ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Akan Bagikan Smartphone Mi 4i Gratis

xiaomi mi 4i gratis

Smartphone berspesifikasi hardware tinggi dengan harga murah, Mi 4i, baru saja dirilis Xiaomi di New Delhi, India. Tentunya bagi sebagian orang, harga dan spesifikasi hardware yang ditawarkan membuatnya ingin dimiliki masing-masing.

Smartphone ini akan dijual di India mulai tanggal 30 April 2015 dengan harga 12.999 Rupee atau setara dengan 2,65 Juta Rupiah. Selain itu, Xiaomi telah mengumumkan bahwa Mi 4i akan menyambangi beberapa negara Asia lainnya sepertiĀ  Indonesia, Hongkong, Taiwan, Singapura, dan Malaysia pada bulan Mei 2015.

Menariknya, ada kabar gembira bagi pembaca di Indonesia karena Xiaomi melalui halaman fan Facebook resmi Mi Indonesia akan mengadakan giveaway dengan membagikan smartphone Mi 4i secara gratis untuk orang yang beruntung dengan syarat membagikan Facebook post yang telah ditentukan Mi Indonesia dan juga memberitahukan fitur menarik dari Mi 4i yang membuat pembaca terkesan.

Giveaway dari Xiaomi dan Mi Indonesia ini akan diselenggarakan hingga 30 April 2015. Bagi pembaca yang penasaran dengan syarat yang diajukan dapat langsung melihat pada gambar di bawah ini atau mengunjungi halaman resmi Mi Indonesia.

facebook mi 4i

Tentunya, bagi pembaca yang beruntung ini akan menjadi orang pertama di Indonesia yang mendapatkan smartphone Mi 4i resmi dari Xiaomi. Selain itu, bagi pembaca yang ingin melihat spesifikasi lengkap dari smartphone Mi 4i ini dapat langsung mengunjungi halaman berikut ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar