ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Live Streaming Rilis Zenfone 2 di Indonesia

live streaming asus zenfone 2 indonesia

Seperti banyak berita yang telah beredar bahwa hari ini tanggal 21 April 2015, Asus, secara resmi akan merilis smartphone Zenfone 2 di kawasan Asia Tenggara. Menariknya negara yang dipilih untuk acara peluncuran Zenfone 2 ini adalah Indonesia tepatnya di kota Jakarta.

Asus Zenfone 2 sendiri merupakan smartphone kelas atas terbaru dari Asus yang memiliki beragam kemampuan menarik dan variasi mulai dari Intel Atom Quad-core berteknologi 64-bit hingga RAM 2 atau 4 GB. Nantinya Asus Zenfone 2 yang pertama kali diperkenalkan adalah Zenfone 2 jenis ZE551ML dengan RAM 4 GB yang merupakan versi tertinggi dari Asus Zenfone 2.

Acara Rilis Zenfone 2 ini sendiri akan dimulai pada pukul 10.30. Namun sayangnya yang hanya dapat melihat secara langsung acara rilis ini hanya orang khusus yang diundang oleh baik itu media ataupun tamu undangan. Kabar baiknya bagi pembaca yang tidak mendapatkan undangan dapat melihat secara langsung perilisan tersebut dengan Live Streaming yang telah disediakan oleh pihak Asus.

Pembaca dapat langsung mengunjungi halaman tautan resmi Live Streaming di halaman fan Facebook Asus Indonesia. Namun pembaca juga dapat melihat Live Streaming rilis Zenfone 2 dengan melihat video di bawah ini yang akan dimulai pukul 10.30.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar