Berita Smartphone

Inilah Toko Online Resmi yang Menjual Redmi 2 di Indonesia

redmi 2 resmi

Pada Tanggal 1 April 2015, Hugo Barra selaku VP International dari Xiaomi resmi merilis Redmi 2 di Indonesia. Kehadirannya di Indonesia tersebut sekaligus menyambut hari ulang tahun kelima Xiaomi yang jatuh pada tanggal 6 April 2015.

Redmi 2 ini sendiri memiliki harga yang terjangkau dan bisa dibilang dengan spesifikasi hardware yang bisa dibilang baik.Keunggulan utamanya terdapat pada kemampuannya yang telah mendukung penggunaan dua kartu SIM secara bersamaan dengan dukungan teknologi 4G-LTE pada kedua slot kartu SIM.

Teknologi 4G-LTE yang didukung oleh smartphone ini memiliki kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan unggah hingga 50 Mbps berkat dibenamkannya prosesor Qualcomm Snapdragon Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz berarsitektur 64-bit.

Tak ketinggalan, Redmi 2 ini dilengkapi dengan MIUI 6 yang merupakan hasil modifikasi dari sistem operasi Android 4.4 KitKat. MIUI 6 ini menawarkan tampilan antarmuka dan animasi transisi yang berbeda dibandingkan tampilan bawaan dari Android.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mendapatkan Redmi 2 ini dapat membelinya di toko online resmi yang bekerja sama dengan Xiaomi yaitu Lazada Indonesia pada tanggal 8 April 2015. Harga yang dibanderol oleh Xiaomi dalam penjualan Redmi 2 ini adalah Rp 1.599.000.

Selain itu, bagi pembaca yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap dari Redmi 2 dapat mengunjunginya di halaman ini,

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment