ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Onix Bracelet Sport T7 – Smartwatch Murah yang Ramping dan Modis

onix sport bracelet t7

Kini smartwatch merupakan salah satu benda yang sudah banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Harga smartwatch harganya masih sedikit relatif mahal. Namun ternyata Onix mengembangkan smartwatch dengan harga yang terbilang murah yaitu Onix Bracelet Sport T7.

Smartwatch ini memiliki dimensi 10 cm x 5 cm x 1 cm dan berat 0,5 kg. Selain itu, smartwatch ini dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif OLED dan baterai berkapasitas 250 mAh.

Onix Bracelet Sport T7 ini dapat dihubungkan dengan smartphone bersistem Android atau iPhone. Fitur yang dimiliki smartwatch ini adalah dapat menjadi jam tangan, menerima notifikasi panggilan telepon, SMS, dan memantau aktivitas olahraga. Selain itu, dapat juga mengendalikan musik yang berada di smartphone.

Ketika smartwatch ini berada jauh sekitar 10 meter dengan smartphone yang terhubung maka akan mengeluarkan getaran sebagai penanda bahwa pengguna sedang berada jauh dengan smartphone miliknya.

Onix Bracelet Sport T7 ini terdiri dari dua pilihan warna yaitu hitam atau putih. Selain itu, smartwatch telah dijual di toko online seperti Lazada dengan harga Rp 320.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar