ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC Unik Wearable

Inilah Cara Untuk Menyaksikan Siaran Langsung Acara Apple Spring Forward

Apple Spring Forward

Acara Apple Spring Forward akan menghadirkan Apple Watch dan Macbook akan diselenggarakan pada tanggal 9 Maret 2015 jam 10.00 am PDT atau sama dengan tanggal 10 Maret 2015 jam 00.00 WIB. Bagi pembaca yang ingin menyaksikan acara tersebut dapat mengunjungi beberapa situs yang akan menyiarkannya secara langsung.

Untuk menyaksikan video Live Streaming Acara Apple Spring Forward ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Apple. Namun syarat dari menyaksikan Live Streaming langsung dari situs Apple ini adalah harus menggunakan browser Safari yang berjalan di Macbook dengan sistem operasi OS X 10.6.8 ke atas atau sistem operasi iOS 6 ke atas di iPhone dan iPad.

Selain itu, dalam menyaksikan Live Streaming ini bisa menggunakan Apple TV Generasi kedua atau ketiga dengan software 6.2 ke atas. Pembaca dapat juga menyaksikan Live Blogging langsung di situs The Verge dan Live Tweet langsung di twitter The Verge.

Mari kita tunggu saja hal menarik yang akan dilakukan Apple dalam acara Apple Spring Forward jam 00.00 dini hari nanti.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar