Smartphone Smartwatch

I-One U8 – Smartwatch Super Murah Untuk Ponsel Android dan iOS

gambar i-one u8 smartwatch for android and ios harga spesifikasi

Bagi pengguna smartphone yang sedang mencari smartwatch murah, mungkin I-One U8 bisa menjadi pilihan selain Onix T7 untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Jam tangan pintar ini dapat terhubung dengan smartphone Android atau iOS menggunakan koneksi Bluetooth.

Smartwatch ini memiliki layar sentuh dengan lebar 1.48 inci beresolusi dapat menjadi jam tangan, informasi cuaca, mengendalikan kamera smartphone, menerima notiikasi panggilan, SMS, dan pesan jejaring sosial. Penggunanya dapat juga menjawab panggilan telepon dan mengirim pesan langsung lewat smartwatch ini.

Untuk mencegah terjadinya kehilangan smartphone, Dalam I-One U8 ini dilengkapi dengan fitur pencari smartphone yang dapat membunyikan alarm secara otomatis ketika smartphone telah berada jauh lebih dari 10 meter dari smartwatch.

Penggunanya dapat juga memutar musik yang terdapat di smartphone dengan kendali dari smartwatch. Selain itu, smartwatch ini dilengkapi dengan teknologi Altitude Meter, Passometer, Barometer, dan Vibration.

BELI SMARTWATCH I-ONE U8 DI SINI!

I-One U8 ini memiliki baterai 230 mAh yang dapat diisi ulang dan mampu bertahan selam 160 jam dalam mode siaga, 6 jam dalam mode memainkan musik, dan 3 jam untuk mode bicara. Dalam mengisi daya baterai hanya membutuhkan waktu 1 jam

Bagi pembaca yang ingin membeli smartwatch berwarna hitam ini dapat membelinya di toko online seperti Lazada. Untuk harga dari I-One U8 ini dibanderol dengan harga hanya Rp 219.000.

Cari tahu juga 5 Smartwatch Murah di Indonesia lainnya yang patut pembaca pertimbangkan.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

9 Comments