ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Pre Order HTC One M8 Harga 9,5 juta Resmi Dibuka

htc one m8

Beberapa waktu lalu salah satu perusahaan smartphone terkenal dunia, HTC, menjual smartphone kelas atas terbarunya, HTC One M8. Bisa dibilang smartphone ini membawa spesifikasi hardware yang  tinggi. Sekarang di Indonesia telah tersedia HTC One M8 ini. Untuk itu pembaca dapat melakukan pre order smartphone ini di website Blibli.

Sekilas HTC One ini telah dilengkapi layar sentuh  IPS LCD 5 inci 1080 x 1920 pixel dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass 3, prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.5 GHz, RAM sebesar 2 GB, kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa ditambahkan microSD hingga 128GB dan dilengkapi sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan HTC Sense 8.0.

HTC One ini telah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 9.499.000.  Pre-order yang dilakukan di website Blibli ini pun telah bekerjasama dengan beberapa Bank di Indonesia sehingga bagi pembeli yang menggunakan kartu kredit akan mendapatkan potongan harga hingga 1,5 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar