ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

3 Pilihan Aplikasi Instagrid Terbaik yang Mudah Digunakan

rekomendasi aplikasi instagrid Header

Gadgetren – Instagram Grid atau Instagrid merupakan salah satu seni foto di dalam Instagram yang saat ini sangat populer digunakan oleh banyak orang, terutama remaja.

Instagrid ini memungkinkan satu foto dipecah menjadi beberapa foto menjadi menarik dengan ukuran 2 x 3 foto, 3 x 3 foto, 4 x 3 foto, dan masih banyak lagi sesuai dengan yang diinginkan penggunanya.

Meskipun Instagrid sangat menarik untuk dilakukan, namun sebagian orang masih bingung untuk membuatnya. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran untuk membuat seni ini maka dapat mencoba beberapa aplikasi Instagrid yang sudah disajikan sebagai berikut ini

Grid Maker for Instagram

Grid Maker for Instagram

Aplikasi Instagrid yang satu ini memiliki jumlah pengunduh lebih dari 1 juta orang dengan peringkat 4,3 di Google Play Store. Dengan kata lain aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik sehingga banyak yang menggunakannya dan mendapatkan respon yang baik.

Grid Maker for Instagram ini akan mengizinkan penggunanya untuk memecahkan gambar atau foto menjadi 2 x 1 foto hingga 3 x 6 foto. Apabila fotonya telah dipecah maka aplikasi akan memberikan urutan foto yang diunggah ke Instagram agar foto Instagrid yang tampil di halaman penggunanya menjadi sesuai dan menarik. Bagi Gadgeter yang ingin mengunduh aplikasi ini maka dapat mengunjungi Google Play Store.

Photo Grids – Crop Photos and Image for Instagram

Photo Grids

Photo Grids ini merupakan salah satu aplikasi yang populer digunakan untuk menghasilkan foto Instagrid. Hal ini pun terlihat dari jumlah pengunduhnya yang lebih dari 100 ribu orang dan memiliki peringkat 4,1 di Google Play Store.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat memecahkan foto atau gambar menjadi 3 x 1 foto hingga 3 x 3 foto. Bisa dibilang rata-rata pengguna Instagram membuat Instagrid dengan desain 3 x 3 foto sehingga terlihat proporsional.

Selanjutnya, pengguna aplikasi ini bisa langsung untuk mengunggah foto yang dipecah tersebut ke Instagram. Bagi Gadgeter yang penasaran dengan aplikasi ini maka dapat mengunduhnya dari Google Play Store.

9Square for Instagram

9Square for Instagram

Di antara kedua aplikasi di atas, 9Square for Instagram merupakan aplikasi Instagrid yang terpopuler karena memiliki jumlah pengguna lebih dari 5 juta dengan peringkat yang tinggi mencapai 4,5 di Google Play Store.

Aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan untuk memotong bagian dari foto atau gambar agar menjadi bagian Instagrid. Sementara itu, 9Square for Instagram ini mengizinkan penggunanya untuk membuat foto menjadi 2 x 1 foto hingga 3 x5 foto.

Penggunanya pun dapat langsung mengunggah foto yang telah dipotong tersebut ke Instagram dengan mengikuti urutan yang telah ditentukan 9Square. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin menggunakannya maka dapat langsung mengunduh dan menginstalnya dari Google Play Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar