ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Mulai dari Rp 1 Jutaan! ASUS Zenfone Max Pro M1 Turun Harga Menyambut Imlek 2019 di Indonesia

ASUS Zenfone Max Pro M1 Headerz

Gadgetren – Zenfone Max Pro M1 merupakan smartphone kelas menengah terjangkau yang menjadi primadona ASUS di Indonesia pada tahun 2018 silam.

Bahkan Zenfone Max Pro M1 sempat disebut sebagai HP Ghoib karena barangnya selalu cepat habis diburu banyak orang di Indonesia. Alasan utama produk ini banyak dibeli orang karena spesifikasi hardware yang tinggi, namun dengan harga murah.

Menariknya, baru-baru ini ASUS Indonesia secara resmi menurunkan harga semua varian Zenfone Max Pro M1 dalam menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek 2019. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi orang yang menginginkan smartphone bertenaga, namun tidak membuat dompet kosong.

Zenfone Max Pro M1 Turun Harga[Foto dari : Instagram ASUS]

ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan RAM 3 GB + storage internal 32 GB mengalami penurunan harga dari Rp 1.999.000 menjadi Rp 1.799.000 dan RAM 4 GB + storage internal 64 GB mengalami penurunan harga dari Rp 2.599.000 menjadi Rp 2.299.000.

Sementara varian tertingginya dengan kombinasi RAM 6 GB + storage internal 64 GB pun mengalami penurunan harga dari Rp 2.999.000 menjadi Rp 2.799.000. Semua varian tersebut pun dapat ditambahkan microSD apabila kapasitas penyimpanan internalnya dirasa kurang lega.

Chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core pun dipercaya menjadi dapur pacu dari Zenfone Max Pro M1. Dengan kombinasi hardware ini membuat smartphone dapat menjalankan game maupun aplikasi populer dengan lancar.

ASUS Zenfone Max Pro M1 pun memiliki fitur unggulan lainnya yang terdapat pada baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim pihak ASUS Indonesia mampu bertahan 12 jam untuk bermain game, 1 hari penuh dalam pemakaian normal, atau 35 hari dalam keadaan standby di jaringan 4G-LTE.

Selanjutnya, smartphone ini memiliki dua kamera belakang 16 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP pada varian RAM 6 GB. Sedangkan dua kamera belakang 13 MP + 5 MP dan kamera depan 8 MP untuk varian RAM 3 GB dan RAM 4 GB.

Sensor fingerprint sudah berada di bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone hanya menggunakan sidik jari. Bisa dibilang sensornya mampu memindai sidik jari penggunanya dengan cepat.

Dengan spesifikasi hardware yang ditawarkan dan penurunan harga yang murah ini, apakah Gadgeter akan membeli Zenfone Max Pro M1?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar