ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

TECNO Gandeng Piala AFC Jadi Official Supoorter Global Melalui SPARK 30C

TECNO-x-AFC-kolab.

Gadgetren – TECNO secara resmi telah mengumumkan kolaborasi global dengan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sebagai Pendukung Resmi Global untuk kompetisi klub AFC Champions League Elite, AFC Champions League Two, dan AFC Women’s Champions League yang berlangsung selama musim 2024-2025.

Kerjasama antara keduanya membawa slogan “Stop at Nothing,” yang disebut menggambarkan filosofi TECNO dalam memperluas akses teknologi pintar bagi penggemar sepak bola di seluruh Asia.

Sebelumnya pada tanggal 1 Oktober 2024 diketahui TECNO telah merilis handphone barunya yaitu TECNO SPARK Go 1 dan TECNO SPARK 30C. Melalui kedua handphone tersebut, TECNO ingin menghadirkan pengalaman digital yang unik dan mendalam bagi penggemar sepak bola.

TECNO pun secara khusus telah mengundang awak media termasuk tim Gadgetren untuk dapat merasakan langsung suasana dan kemeriahan pertandingan antara klub asal Bandung, PERSIB melawan klub Singapura, Lion City Sailors yang berlangsung pada tanggal 24 Oktober di Stadion Si Jalak Harupat pukul 19.00 WIB.

TECNO-x-AFC

Adapun TECNO SPARK Go 1 dihargai Rp929.000 dan TECNO SPARK 30C dibanderol Rp1.399.000. Untuk TECNO SPARK 30C menggunakan kamera utama 48MP dengan sensor SONY IMX582 dan dukungan dual flash yang memungkinkan kamera dapat menangkap suasana dengan minim cahaya maupun di malam hari.

Selain itu kameranya dibekali teknologi 4-in-1 adaptive pixel yang menggabungkan empat piksel kecil menjadi satu piksel besar untuk meningkatkan resolusi dan detail gambar, baik dalam kondisi terang maupun rendah cahaya.

Di samping dibekali fitur kamera yang dapat menangkap objek rendah cahaya, handphone ini telah mengantongi sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air dan debu.

TECNO SPARK 30C juga telah melalui pengujian jatuh sebanyak 22.000 kali, uji plug-in USB sebanyak 20.000 kali, uji roller hingga 600 kali, dan uji puntiran ekstrim sebanyak 2.000 kali.

 TECNO-30C-hitam-dan-putih-1.

Semua pengujian ini diklaim dapat menunjukkan ketahanan TECNO SPARK 30C yang dirancang untuk bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari, bahkan dalam kondisi yang tidak terduga sehingga dapat digunakan hingga 4 tahun.

Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih untuk TECNO SPARK 30C yaitu Orbit Black dan Orbit White. Layarnya tebar pesona dengan ukuran 6,67” yang memiliki resolusi HD+ serta mendukung refresh rate hingga 120Hz untuk menyajikan pengalaman berselancar yang responsif. Handphone ini memiliki baterai 5000mAh dan didukung sistem audio DTS Dual Speaker.

Bai selaku Chief Marketing Officer TECNO Global menyampaikan bahwa dengan meningkatnya pengalaman digital yang menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, terutama bagi penggemar sepak bola, kemitraan ini dirancang untuk memperluas kehadiran TECNO di pasar Asia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar