ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

realme Akan Sambangi 4 Kota Besar di Indonesia dengan Acara Seru, Mana Kotamu?

realme-5th-Anniversary-Roadshow

Gadgetren – Setelah sukses membuka gerai pertamanya yang terbesar di Asia Tenggara, kini realme akan menggelar acara realme 5th Anniversary Roadshow dengan tema Closer Sight of Indonesia yang mana masih dalam peringatan ulang tahunnya.

Dalam acara tersebut, realme berencana akan menyambangi empat kota besar di Indonesia untuk  memperkenalkan produk terbarunya yang bernama seri realme 11. Tentunya perkenalan perangkat kelas menengah tersebut akan dihelat melalui beberapa rangkaian acara menarik dan sekaligus membawa beragam penawaran spesial di masing-masing kota.

Penggemar realme yang kotanya kebagian menjadi tempat berkunjung maka bisa ikut menikmati perhelatan tersebut. Adapun empat kota yang akan dikunjungi oleh realme mencakup Semarang yang akan berlangsung pada 6 Oktober, Surabaya pada 10 Oktober, Denpasar Bali pada 20 Oktober, dan Medan pada 27 Oktober 2023.

Menariknya di setiap kota akan disajikan dengan tema-tema berbeda tergantung dari ciri khas masing-masing kota yang sekaligus akan menjadi objek untuk menguji keandalan handphone seri realme 11 dalam hal kemampuan fotografi melalui mini workshop.

Hal tersebut bertujuan agar peserta workshop dapat lebih mengangkat nilai keunikan masing-masing kota melalui lensa kamera seri realme 11. Sementara tema yang akan diangkat seperti Kuliner untuk Semarang, Monumen atau Tempat Bersejarah di Surabaya, Keindahan Fotografi Pemandangan di Bali, dan Interaksi Sosial yang terjadi di Medan.

Saat ini pendaftaran workshop fotografi dalam acara realme 5th Anniversary Roadshow sudah dibuka dan bagi penggemar realme yang tinggal pada salah satu kota yang akan dikunjungi bisa mendaftarkan diri segera untuk dapat ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Selain workshop dan promo menarik dalam acara roadshow yang akan digelarnya, realme juga turut akan melaksanakan Shot on realme Photo Competition atau kompetisi fotografi yang terbuka untuk seluruh pengguna handphone realme. Shot-on-realme-Photo-Competition

Tema kompetisi fotografi ini mengangkat tema workshop yang sebelumnya. Ada hadiah menarik yang  bisa diraih dengan mengikuti kompetisi ini. Kompetisi dibuka sampai tanggal 31 Oktober 2023 mendatang.

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, pengguna handphone realme wajib mengikuti akun media sosial Instagram @realmeIndonesia dan @realmeCommunity. Kemudian mengunggah foto terbaiknya dengan watermark ‘Shot on realme’ sesuai tema yang dipilih.

Unggahan harus menyertai mention @realmeIndonesia dan @realmeCommunity dan hashtag #Shotonrealme #ShotonrealmeID #CloserSightofIndonesia. Para pemenang yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 6 November 2023 dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa handphone realme C51 dan realme Buds T300.

Tak ketinggalan pada acara realme 5th Anniversary Roadshow, realme juga akan memberikan potongan harga hingga Rp300 ribu untuk pembelian handphone segmen kelas entri seperti realme C33, realme C53, dan realme C55 sehingga handphone tersebut bisa kamu miliki dengan harga lebih terjangkau.realme-C-Series-new-price.

Seperti realme C33 dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang kini bisa dimiliki dengan harga Rp1.499.000 dari harga sebelumnya Rp1.799.000. Handphone realme C33 menawarkan kamera utama 50MP.

Sedangkan realme C53 dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB kini bisa didapatkan seharga Rp1.999.000 dari harga sebelumnya Rp2.099.000. Kemudian realme C55 dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB kini dapat dimiliki dengan harga Rp2.299.000 dari sebelumnya Rp2.499.000.

Untuk RAM besarnya 8GB dan penyimpanan 256GB bisa dimiliki dengan harga Rp2.799.000 dari sebelumnya Rp2.999.000. Selain memiliki kapasitas besar, baik realme C53 dan C55 menawarkan pengisian daya yang cepat melalui teknologi 33W dan konektivitas NFC.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar