ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

Rayakan Ulang Tahun ke-5, realme Segera Hadirkan realme 11 NFC dan Fan Festival

realme-11-NFC-1

Gadgetren – Setelah dibocorkan beberapa waktu lalu, akhirnya realme resmi mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya yang bernama realme 11 NFC di Indonesia.

Mengusung jargon Leap Beyond the Competition, realme 11 NFC bakal diluncurkan di Indonesia pada tanggal 23 Agustus 2023 mendatang yang bisa disaksikan secara daring di kanal YouTube resmi realme Indonesia pukul 13.30 WIB.

Peluncuran realme 11 NFC juga berbarengan dengan pembukaan acara bertajuk realme 5th Anniversary FanFest yang akan menawarkan beragam bentuk promo untuk produk realme mulai ponsel, wearable, perangkat rumahan, dan lainnya.

Selain sebagai apresiasi realme kepada penggemarnya, acara realme 5th Anniversary FanFest pada peluncuran realme 11 NFC juga menjadi bagian terpenting dari kesuksesan realme selama lima tahun di industri dengan pencapaian 20 juta pengiriman ponsel tahun 2023. 

Pada acara tersebut akan dimeriahkan dengan bintang tamu, penyerahan penghargaan untuk penggemar realme, hiburan, lucky draw, dan berbagai aktivitas seru. Mengenai ponsel baru yang akan diluncurkan tersebut, realme 11 NFC dikabarkan akan membawa kamera utama 108MP yang dibekali pembesaran hingga 3x.

Dengan begitu memungkinkan pengguna menangkap gambar dengan lebih detail dan tajam. Perangkat baru ini juga akan tampil dengan modul kamera belakang berbentuk lingkaran dengan empat lensa.

 realme-11-NFC-

Kemudian ponsel ini akan ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) yang telah mendapatkan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Chipset tersebut juga akan dipadukan dengan RAM dengan fitur ekspansi sehingga memungkinkan total RAM menjadi 16GB.

Ponsel baru dari realme ini juga akan menggunakan penyimpanan internal sebesar 256GB serta membawa dukungan NFC. Baterainya akan mendukung pengisian daya cepat 67W. Sementara warnanya akan tersedia dalam warna hitam dan emas.

Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa untuk merayakan pencapaian ini, pihaknya telah menyiapkan perayaan Leap Up yang meriah untuk realme Fans setia di Indonesia melalui realme 5th Anniversary FanFest yang akan kembali diselenggarakan di tahun ini.

“Tepat pada perayaan ini, kami juga akan meluncurkan smartphone terbaru realme 11 yang akan menjadi pilihan lengkap bagi para anak muda yang unggul di segala sisi. Tidak hanya itu, akan ada berbagai kejutan lain yang kami siapkan pada saat acara nanti,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar