ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LeEco Bersama Coolpad Kembangkan Cool 1S dengan RAM 4 GB dan Kamera Utama 16 MP

bocoran-cool-1s-header

LeEco secara resmi telah mengakuisisi Coolpad. Berkat hal itu, membuat LeEco bersama Coolpad mengembangkan secara bersama yang ditandai dengan kelahiran Cool 1 Dual dan Cool 1C.

Baru-baru ini LeEco dan Coolpad dikabarkan bersama – sama akan meluncurkan smartphone flagship yang bernama Cool 1S. Hal ini terlihat dari bocoran yang muncul di internet yang memperlihatkan skor AnTuTu dan spesifikasi hardware dari smartphone ini.

Terlihat Cool 1S mampu menghasilkan skor AnTuTu yang sangat tinggi mencapai 159.039 dan menandakan bahwa smartphone ini sejajar dengan beberapa smartphone yang masuk dalam daftar 10 smartphone tercepat versi AnTuTu bulan November 2016.

Cool 1S menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core, RAM 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal 32 GB, 64 GB, atau 128 GB. Baterai berkapasitas 4.000 mAh telah hadir juga dalam smartphone yang satu ini.

LeEco dan Coolpad membenamkan layar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.920 x 1.080 piksel). Untuk kameranya akan menggunakan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan tampilan antar muka LeEco EUI 5.8 akan berjalan dalam smartphone yang satu ini. Nantinya Cool 1S akan memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri dari emas, putih, perak, biru, dan hitam. Diperkirakan harganya mendekati Cool 1C yang hanya dibanderol US$ 130 atau sekitar RP 1,73 juta.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar