ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sony Xperia X Performance akan Dapatkan Android 7.0 Nougat Beta

xperia-x-performance-header

Android 7.0 Nougat merupakan sistem operasi Android terbaru dan telah menyambangi beberapa smartphone, seperti keluarga Nexus terbaru, beberapa Android One, LG V20, dan Tablet Google Pixel. Sistem operasi yang satu ini menawarkan beberapa kemampuan yang menarik, seperti split screen, emoji baru yang menarik, efisiensi baterai yang lebih baik, dan masih banyak lagi.

Hari ini secara resmi Sony mengumumkan program Xperia Beta program untuk Xperia X Performance. Di mana dalam program ini, pengguna smartphone tersebut berkesempatan mencicipi update terbaru untuk sistem operasi Android 7.0 Nougat versi beta.

xperia-x-performance-android-nougat

Nantinya update Android 7.0 Nougat akan dilakukan menggunakan metode OTA (Over-The-Air) dan 48 jam setelah Xperia X Performance terpilih dikirim email oleh Sony. Update ini akan diadakan secara bertahap sehingga pengguna Xperia X Performance harus menunggunya dengan sabar. Karena Android 7.0 Nougat masih ada bug yang beresiko dan dapat dilaporkan kepada pihak Sony.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar