ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Transaksi Tumbuh di Q1 2021, Program Loyalitas TokoPoints Tokopedia Telah Resmi Hadir

TokoPoints-Tokopedia-Feature

Gadgetren – Menjelang memasuki bulan Ramadhan, platform belanja online Tokopedia dikabarkan kembali menghadirkan program loyalitas untuk pengguna berupa TokoPoints.

Gabriella Kawilarang selaku Senior Lead Product Manager (Retention & Loyalty) Tokopedia menuturkan bahwa seiring dengan berevolusinya TokoPoints, pihaknya berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja pengguna dan memberikan keuntungan lebih banyak di dalam ekosistem Tokopedia.

“Belanja online semakin menjadi andalan masyarakat di tengah pandemi. Terbukti dari peningkatan jumlah pengguna aktif bulanan Tokopedia yang telah melebihi 100 juta saat ini,” ujarnya.

Setiap pengguna yang berbelanja atau bertransaksi di Tokopedia dengan metode pembayaran apapun akan berkesempatan mendapatkan TokoPoints yang bisa ditukarkan dengan beberapa tawaran menarik.

Satu TokoPoints bernilai Rp 10 yang bisa digunakan untuk mendapatkan cashback, gratis ongkos kirim, dan kupon. TokoPoints bisa kamu temui pada halaman Point Center yang dapat diakses dari halaman Homepage, Global Menu, dan Akun.

Menurut pihak Tokopedia, TokoPoints yang ditukarkan tidak memiliki batas minimal atau maksimal penukaran poin. Bila ingin mendapatkan TokoPoints saat bertransaksi di Tokopedia, kamu harus berbelanja produk fisik hingga berbagai produk digital.

Untuk pemakaian TokoPoints pada setiap transaksi produk fisik dapat digabungkan dengan promo lainnya dan Bebas Ongkir secara bersamaan. Mengenai informasi secara rinci seputar TokoPoints, kamu bisa mengakses halaman tautan berikut ini.

Tokopedia TokoMart Page

Gabriella menambahkan bahwa pihaknya saat ini telah mencatatkan lima kategori produk dengan peningkatan transaksi paling tinggi selama kuartal pertama tahun 2021 yang meliputi Makanan dan Minuman, Perawatan Hewan, Kesehatan, Perlengkapan Pesta dan Craft, serta Buku.

“Tren itu mendorong Tokopedia meluncurkan kembali TokoPoints yang diharapkan menawarkan lebih banyak nilai tambah kepada pengguna,” terangnya.

Ke depannya, Gabriella mengatakan bahwa pihaknya bakal terus berkolaborasi bersama mitra strategis untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih inklusif, menarik, dan efisien bagi masyarakat lewat berbagai penawaran spesial dan harga transparan.

“Upaya bersama ini diharapkan bisa mendorong lebih banyak masyarakat mengadopsi platform digital, baik dalam memenuhi kebutuhan harian hingga mencapai lebih, demi sekaligus membantu pemulihan ekonomi nasional lewat teknologi,” tutup Gabriella.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar