ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Dijual Cuma 2 Jutaan! realme Narzo Resmi Meluncur ke Indonesia

realme Narzo Rilis Indonesia Header

Gadgetren – realme secara resmi akhirnya memboyong smartphone anyarnya bernama realme Narzo ke Tanah Air yang menyasar segmen pasar generasi Z dengan dua varian warna klasik, yakni Just White dan Just Black.

Dalam peluncurannya melalui telekonferensi video Zoom, realme mengusung konsep perjalanan luar angkasa dalam setiap produknya yang meliputi realme X3 SuperZoom, realme Watch, realme Buds Air Neo, dan realme Narzo. Menariknya, perangkat realme Narzo disimbolkan sebagai planet imajiner yang melambangkan keberanian dan kekuatan.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menuturkan bahwa realme Narzo merupakan seri baru yang dapat memberikan pengguna sebuah produk dengan performa paling kuat di segmen harganya untuk meningkatkan pengalaman hiburan seperti bermain game dan menonton video atau film.

Buat kalian yang tertarik dan ingin segera memiliki smartphone baru ini, realme Narzo generasi pertama telah tersedia di toko online melalui Hate-to-Wait Sale di realme.com/id, Shopee, dan Akulaku dengan harga flash sale senilai Rp 2.799.000 untuk varian RAM 4GB dan ROM 128GB.

Sementara untuk flash sale realme Narzo akan dimulai pada 19 Juni 2020 pukul 13.00 WIB melalui toko online realme.com, Shopee, dan Akulaku. Setelah periode flash sale berakhir, maka harga realme Narzo akan kembali normal senilai Rp 2.999.000.

Bicara sektor performa, seri baru realme Narzo yang dibawa ke Indonesia ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming smartphone yang mumpuni.

Prosesor ini dibuat menggunakan teknologi pemrosesan fabrikasi 12nm sehingga membuat dapur pacunya tak hanya lebih bertenaga melainkan juga efisien.

Layarnya sendiri hadir dengan ukuran 6,5 inci beresolusi FHD+ (2400 x1080 piksel) dengan refresh rate 90Hz yang digadang realme manjadi smartphone pertama yang menghadirkannya di segmen harga Rp 2 Jutaan. Sama seperti kakaknya, layar smartphone ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

realme-Narzo

Baterainya berkapasitas 4.300mAh dengan pengisian cepat 30W. Kapasitas baterai realme Narzo ini lebih besar bila dibandingkan dengan realme X3 SuperZoom yang mana memiliki baterai hanya 4.200mAh.

Sementara beralih ke sektor fotografi, realme Narzo menawarkan konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8MP dengan lebar 119 derajat, potret B&W 2 MP, dan makro 2 MP.

Selanjutnya bagian depan smartphone baru ini tersemat kamera depan 16 MP yang dapat memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan apertur f/2.0 serta mendukung fitur HDR, Beauty Al, Mode Portrait, Portrait Nightscape, Time-lapse, dan 120fps Slow Motion.

Kamera depan dan belakang yang dimiliki oleh realme Narzo mendukung banyak fitur video trendi dan menyenangkan seperti UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle.

realme-Narzo-Price

Terdapat juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C di dalamnya. Sayangnya, realme Narzo versi Indonesia tidak mendukung sistem pembayaran NFC.

“Penggunaan anak muda di Indonesia jarang menggunakan NFC, jadi fokus kami hanya dari segi desain smartphone dan fitur fotografinya,” tambah Felix Christian selaku Product Manager realme Indonesia setelah peluncuran realme Narzo.

Menariknya, untuk memulai perjalanan seri baru ini realme memperkenalkan seri Narzo dengan lagu rap yang ditulis oleh rapper berbakat dalam negeri bernama Tuan Tigabelas yang terkenal dengan album debutnya berjudul Harimau Soematra.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar