ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Perangkat Pintar

Padukan Seni dan Audio Imersif Lewat Samsung Music Frame yang Punya Desain Kontemporer

Samsung Music Frame The Frame

Samsung telah meluncurkan Music Frame yang memiliki desain lebih kontemporer sehingga lebih artistik ketika dipajang dalam suatu ruangan maupun berdampingan dengan dekorasi lain.

Music Frame menjadi inovasi baru Samsung dalam menghadirkan pengalaman audio yang lain dari biasanya. Ketika menggabungkan Music Frame dan TV The Frame dari Samsung, kamu akan merasakan keindahan visual yang ditemani audio memukau.

Saat ini banyak karya dalam bentuk musik maupun gambar yang tersedia secara digital karena akses yang lebih praktis dan mudah. Dinamika musik apa yang sedang menjadi tren pun cepat berubah yang mana kerap mempengaruhi selera dan mood secara keseluruhan.

Maka dari itu Music Frame diciptakan lebih dari sekadar speaker biasa karena bisa menjadi karya seni yang mampu secara instan mengubah suatu ruangan menjadi galeri dengan audio yang imersif berkat kombinasi desain dan dukungan yang dimilikinya.

Pasalnya Music Frame sebagai sebuah speaker pintar membawa desain yang dirancang seperti karya seni agar dapat menyatu dengan dekorasi interior rumah. Ditambah lagi Music Frame memungkinkan foto-foto pribadi yang kamu miliki maupun gambar dari karya seni lain untuk ditampilkan dalam sebuah bingkai yang cantik.

Samsung Music Frame Dekorasi

Selain desain yang menarik, Music Frame tentunya mampu menghadirkan audio dengan kualitas premium berkat 6 speakers dengan total daya mencapai 18W yang ditembakkan dari belakang. Kamu pun dapat memutar musik dari ponsel atau perangkat lainnya lewat konektivitas Bluetooth maupun WiFi.

Music Frame oleh karena itu dilengkapi teknologi audio inovatif Wide Sweet Spot yang mampu gelombang audio lewat speaker tiga arah untuk menjangkau area lebih luas secara lebih merata. Jadi kamu akan mendapatkan pengalaman audio yang selalu konsisten.

Dipadukan dengan The Frame, di mana pun kamu duduk maupun beraktivitas dipastikan akan mendengarkan suara yang kaya dan jernih sambil menampilkan karya seni atau konser dalam layar yang luas untuk memberikan nuansa seperti seolah-olah tengah ada musik live yang memenuhi ruangan tersebut.

Jadi kamu akan selalu mendapatkan pengalaman audio terbaik ketika tengah duduk bersantai di sofa sambil membaca buku atau mengerjakan hobi favorit dengan musik sebagai latarnya. Bersih-bersih ruangan setiap hari juga akan lebih menyenangkan karena musik selalu terdengar jelas di mana pun kamu berada.

Samsung Music Frame Dolby Atmos

Ditambah lagi Music Frame juga membawa teknologi Dolby Atmos yang mampu menghadirkan pengalaman audio imersif karena memungkinkan suara instrumen maupun vokal seperti datang dari arah tertentu sesuai dengan intensi pembuat.

Sebagai perangkat yang multifungsi dengan desain menawan, Music Frame akan memberikan nuansa yang spesial saat memperdengarkan musik sembari TV The Frame masuk ke Art Mode. Jadi kamu bisa melihat-lihat koleksi karya seni kelas dunia di The Frame sambil menikmati musik yang dapat membangun mood dari Music Frame.

Samsung Music Frame

Namun pastinya kamu juga punya banyak foto-foto kenangan yang diambil bersama keluarga atau pasangan dalam momen-momen tertentu. Dengan My Photo, kamu dapat dengan mudah menampilkan dan mengganti foto-foto tersebut di Music Frame tergantung suasana yang kamu inginkan.

Misalnya saja pada ruangan dengan konsep minimalis, kamu bisa menampilkan karya seni dengan gaya tertentu untuk melengkapi ruangan tersebut. Namun ketika tengah ada keluarga berkumpul, kamu bisa mengubah My Frame untuk menampilkan foto-foto keluarga bersama sehingga menciptakan suasana lebih erat.

Oleh karena itu Music Frame tidak hanya memungkinkan kamu untuk menikmati pengalaman audio yang memukau saja melainkan juga menghadirkan ruangan yang lebih fleksibel agar kamu bisa selalu mendapatkan mood terbaik.

Tinggalkan Komentar