Berita

Inilah Penampakan Smartphone Pertama Samsung yang Bisa Dilipat

Samsung merupakan salah satu perusahaan yang selalu berinovasi terhadap perkembangan smartphone, mulai dari spesifikasi hardware, fitur, hingga desain yang menarik.

Setelah kehadiran Samsung Galaxy S7 Edge dan Note 7 yang memiliki layar lengkung pada kedua sisinya, Samsung berencana untuk mengembangkan smartphone terbarunya dengan layar yang bisa dilipat.

Tentu saja smartphone jenis ini akan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dalam proses pembuatannya. Baru-baru ini terlihat bocoran mengenai smartphone Samsung yang dilipat dengan nama Galaxy X.

Terlihat layar dan bodinya mampu dilipat sehingga menjadi lebih kecil bentuknya. Pada saat smartphone dalam keadaan dilipat masih dapat menjalankan smartphone. Nantinya smartphone lipat Samsung ini akan dilengkapi juga dengan sensor yang dapat mendetksi jari, muka, dan telapak tangan.

Diperkirakan Galaxy X akan hadir pada Q3 hingga Q4 tahun 2017. Mengingat tingkat kerumitan pembuatannya. Tentu saja, smartphone ini membutuhkan proses yang cukup lama agar komponen di dalamnya bisa disesuaikan dengan kondisi smartphone ketika dilipat.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment