ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aksesoris Berita

Headset Gaming Razer Barracuda X Chroma Series Resmi Diperkenalkan

Razer-Barracuda-X-Chroma-Series-hitam

Gadgetren – Razer secara resmi telah merilis headset gaming terbarunya di pasar global bernama seri Barracuda X Chroma yang terdiri dari Barracuda X Chroma dan Barracuda X Chroma White Edition.

Mengenai ketersediaannya, Razer Barracuda X Chroma saat ini sudah bisa dibeli sekarang melalui situs Razer.com, RazerStores, dan Reseller resmi Razer dengan harga banderol $129.99 USD atau sekitar Rp2 jutaan.

Sementara untuk Razer Barracuda X Chroma White Edition dijual seharga $129.99 USD atau setara Rp2 jutaan yang kabarnya baru akan tersedia nanti. Seri Barracuda X Chroma menggunakan koneksi Bluetooth yang memungkinkan kedua headset gaming ini dapat digunakan secara nirkabel.

Ditambah lagi didukung teknologi Razer SmartSwitch Dual Wireless untuk transmisi audio yang lancar karena dapat beralih dengan mulus antara Razer HyperSpeed untuk sesi gaming intens dan Bluetooth untuk konektivitas cepat.

Secara fisik ear cup headset dapat berputar dan dilapisi bantalan busa memori yang berongga sehingga tidak mudah cepat panas di telinga ketika digunakan.

Dirancang berdasarkan dari masukan-masukan komunitas gaming, seri Barracuda X Chroma menawarkan beragam fitur visual dan pengaturan gaming sehingga pengguna lebih dapat mengulik pengalaman bermain game yang optimal maupun menggunakan headset lebih baik.

 Razer-Barracuda-X-Chroma-Series-putih.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, headset seri Barracuda X Chroma dibekali oleh enam zona pencahayaan RGB Chroma yang dapat disesuaikan melalui Razer Chroma Studio atau Razer Audio App.

Dengan enam zona pencahayaan RGB, pengguna dapat menikmati berbagai efek dengan 16,8 juta opsi warna dan juga kompatibel dengan lebih dari 300 game. Speakernya menggunakan Driver Razer TriForce berukuran 40mm yang terbilang dapat menghadirkan suara pada semua frekuensi secara jernih.

Selain itu terdapat dukungan mikrofon HyperClear Cardioid Razer yang dapat dilepas dan mikrofon yang mampu mengeluarkan suara yang lancar untuk mendukung game kompetitif.

Ketahanan dayanya sanggup diajak bermain hingga 70 jam yang mana disebut menawarkan peningkatan efisiensi daya sebesar 40% dibandingkan pendahulunya.

Baterainya menyediakan sekitar 6 jam ketika diisi selama 15 menit. Pengisian dayanya juga memudahkan pengguna melalui USB Type-C.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar