ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aksesoris Berita

Cuma Rp200 Ribuan, Logitech M196 Bluetooth Mouse Resmi Dijual di Indonesia

Logitech-M196-Bluetooth-mouse-warna.

Gadgetren – Logitech secara resmi telah memboyong bluetooth mouse terbarunya dengan nama model M196 yang dibanderol seharga Rp239 ribu. Mouse baru ini hadir dalam tiga varian warna mencakup graphite, off-white, dan rose.

Pembeli sudah bisa mendapatkan bluetooth mouse M196 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech di Tokopedia dan Shopee. Selain itu, mouse baru ini juga bisa dibeli di toko-toko elektronik terdekat yang berkolaborasi dengan Logitech dan Logitech Experience Store di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Mouse ini kompatibel dengan sistem operasi mulai Windows 10 ke atas dan macOS 10.15 atau yang lebih baru. Dengan begitu pengguna dapat menghubungkan mouse ke perangkat laptop dan komputer berbasis Windows serta MacOS dengan mudah.

Logitech M196 dari segi tampilan hadir dengan desain minimalis dan mengusung warna-warna yang lembut. Mouse ini menghadirkan kemampuan nirkabel untuk meningkatkan produktivitas pengguna dengan koneksi mudah dan cepat tanpa membutuhkan dongle atau port tambahan.

Pengguna hanya perlu menyalakan koneksi bluetooth pada laptop atau komputer dan mouse kemudian menghubungkannya dengan cepat. Bobotnya yang ringan sekitar 76 gram memungkinkan pengguna dapat membawanya ke mana saja untuk bekerja secara hibrid.

Bahan materialnya juga disebut menggunakan plastik daur ulang pasca-pemakaian 67% untuk warna graphite serta 66% untuk warna off-white dan rose. Hal ini memungkinkan pemakaian mouse dapat berlangsung sangat panjang dan juga dapat mengurangi emisi karbon serta keberlanjutan lingkungan hidup ketika mouse sudah tidak digunakan lagi.

 Logitech-M196-Bluetooth-Mouse-putih

Daya tahannya mampu digunakan hingga 12 bulan dengan menggunakan 1 buah baterai AA sehingga penggunaan daya dapat berlangsung panjang. Pengguna dapat mengganti baterai yang terletak di bagian bawah dengan membuka penutupnya.

Desain fisiknya juga menghadirkan penyesuaian untuk tangan kanan dan kiri (ambidextrous) sehingga pengguna dapat bebas mengoperasikan mouse serta memiliki responsivitas yang cepat.

Sementara kontrol klik mouse M196 menawarkan fleksibilitas scrolling, tracking, optikal, dan kontrol kursor yang diklaim akurat. Mouse dapat diletakkan di atas permukan rata baik di meja maupun di atas alas mouse. Selain itu dapat disimpan di dalam tas kecil bersama laptop atau tablet.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar