ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Cuma Rp 200 Ribuan! Mouse Nirkabel Logitech M190 Rilis di Tanah Air

Logitech-M190-Red-Header

Gadgetren – Logitech telah mengumumkan produk mouse nirkabel berukuran full-sized yang bernama Logitech M190. Mouse ini memiliki bentuk berkontur yang dirancang khusus untuk pengguna mouse dengan ukuran genggaman tangan besar.

Hermanto Sung selaku Cluster Category Manager Creativity & Productivity Logitech Indonesia mengatakan bahwa Logitech M190 mengombinasikan teknologi nirkabel, kenyamanan, navigasi sederhana, kualitas, serta akurasi khas mouse Logitech dengan harga terjangkau.

“Jika anda ingin melengkapi setup nirkabel dengan mouse berukuran full-size, tanpa harga mahal, Logitech M190 merupakan pilihan mouse yang sempurna untuk anda,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Pengguna juga dapat tetap produktif sekaligus nyaman dalam bekerja dengan jangkauan nirkabel hingga 10 meter baik di kantor maupun rumah. Mouse Logitech terbaru M190 menawarkan kontrol kursor dan scrolling baris demi baris dengan presisi tepat.

Bentuknya yang ambidextrous menjadikan mouse Logitech M190 sebagai mouse yang ideal untuk para pengguna yang mencari mouse lebih besar serta alternatif trackpad.

Mouse nirkabel Logitech M190 dirancang mengikuti bentuk tangan secara alami dengan tombol berlekuk ditambah penopang telapak tangan lengkap dan daya tahan baterai hingga 18 bulan. Mouse juga akan secara otomatis beralih ke mode hemat daya saat tidak digunakan.

 Logitech M190 KV Blue

Sementara itu, fitur konektivitasnya melalui USB receiver akan memungkinkan pengguna untuk melakukan plug and play dengan mudah. Logitech M190 tersedia dalam empat pilihan warna yang meliputi Charcoal, Blue, Red, dan Mid-Grey (M191).

Soal harga dan ketersediaan, Logitech M190 mulai hadir di Indonesia pada bulan September 2020 dengan harga retail senilai Rp 269 ribu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar