ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Perangkat Pintar

Teknologi OLED Glare Free di Samsung OLED TV 2024 Bikin Nonton Jadi Bebas Gangguan

Samsung Neo OLED 2024 Glare Free

Samsung OLED TV 2024 menghadirkan berbagai teknologi dan fitur canggih yang telah diciptakan untuk menambah kenyamanan saat menonton konten hiburan di rumah.

Pada Samsung OLED TV 2024, kamu tidak perlu lagi khawatir terhadap pantulan cahaya mengganggu yang mana sering membuat konten jadi sulit terlihat, khususnya saat adegan gelap.

Pasalnya teknologi OLED Glare Free yang ada pada Samsung OLED TV 2024 telah dirancang secara khusus untuk mengurangi silau dan pantulan cahaya pada layar TV sehingga kamu dapat menonton dengan nyaman di berbagai kondisi pencahayaan.

Hal tersebut dimungkinkan berkat adanya lapisan anti-glare yang dikombinasikan dengan optimasi kecerahan sehingga konten yang tampil pada layar TV dipastikan dapat terlihat jernih di segala waktu baik itu siang maupun malam hari.

Samsung OLED TV 2024 S90D / S95D

Mata pun jadi tidak cepat lelah karena teknologi OLED Glare Free yang ada pada Samsung OLED TV 2024 dapat secara efektif mengurangi silau dan pantulan cahaya pada layar. Jadi kamu dapat lebih nyaman menonton konten favorit tanpa adanya gangguan.

Tentunya kamu juga bisa memasang ambient light dengan lebih leluasa untuk memberikan mood yang diinginkan ketika menonton film tanpa perlu khawatir akan terpantul di layar. Meletakkan Samsung OLED TV 2024 di samping jendela untuk mendapatkan suasana yang lebih segar di siang hari pun tidak akan menjadi masalah.

Selain teknologi OLED Glare Free, pengalaman menonton pada Samsung OLED TV 2024 akan terasa memukau berkat fitur unggulan lainnya baik itu visual maupun audio.

Gambar Terlihat Terang dan Tajam

Samsung OLED TV 2024 S90D / S95D

Sebagai OLED TV generasi terbaru dari Samsung, kualitas gambar juga mendapatkan peningkatan lewat berbagai fitur canggih. Memanfaatkan prosesor terbaru NQ4 AI Gen2 sebagai pusatnya, Samsung OLED TV 2024 bahkan memungkinkan dukungan AI untuk menghasilkan gambar yang semakin optimal.

Pada dasarnya, setiap piksel panel OLED mampu menghasilkan cahaya sendiri sehingga memiliki kontras yang jauh lebih tinggi dibandingkan LCD. OLED HDR Pro yang digunakan pada TV generasi baru Samsung ini mampu bahkan memberikan keterangan hingga 2,3x lebih baik dari OLED HDR.

Ditambah dengan teknologi Brightness Boosting untuk semakin meningkatkan kecerahan layar serta color mapping untuk menjamin akurasi warna, gambar akan terlihat lebih detail bahkan pada adegan gelap sekalipun.

Kamu pun bisa mendapatkan pengalaman menonton yang semakin imersif khususnya saat menonton film horror atau thriller yang didominasi lokasi gelap yang mana kamu jadi bisa melihat setiap adegan dan mengetahui apa yang terjadi secara lebih jelas.

Samsung Neo OLED 2024 AI 4K Upscaling

Menariknya lagi, prosesor NQ4 AI Gen2 memungkinkan Samsung OLED TV 2024 punya fitur AI 4K Upscaling yang dapat meningkatkan resolusi gambar dari konten yang ditampilkan hingga kualitas resolusi setara 4K.

Dengan banyaknya konten yang masih beresolusi 1080p, fitur AI 4K Upscaling menjadi cara baru dalam menikmati berbagai konten dengan kualitas dan ketajaman yang telah ditingkatkan dari aslinya.

Apalagi kini semakin banyak serial TV lawas yang diunggah secara resmi di YouTube yang mana lewat fitur AI 4K Upscaling akan terlihat lebih modern dan tidak pecah ketika tampil di layar Samsung OLED TV 2024 yang berukuran besar.

Cocok Untuk Para Gamer Juga

Samsung OLED TV 2024 S90D / S95D

Samsung OLED TV 2024 juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang suka bermain game. Pasalnya TV generasi terbaru ini sudah membawa Motion Xcelerator 144Hz yang mana akan membuat setiap gerakan animasi menjadi jauh lebih mulus dan memberikan sensasi yang lebih sinematis.

Selain itu refresh rate yang tinggi juga akan berpengaruh pada tingkat responsivitas sehingga setiap perintah yang kamu berikan akan langsung tampil di layar. Hal ini tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri pada game kompetitif.

Jadi mau itu game balap seperti seri Gran Turismo untuk merasakan cepatnya laju mobil sport hingga shooter seperti The First Descendant yang butuh reaksi tinggi, kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik apapun genre game yang dimainkan.

Tak ketinggalan Samsung OLED TV 2024 juga memiliki fitur AI Auto Game Mode yang akan secara otomatis mengubah pengaturan untuk disesuaikan dengan genre game yang dimainkan sehingga tidak perlu lagi repot-repot mengaturnya secara manual.

Pengalaman Audio Kelas Dunia

Samsung Neo OLED 2024 Dolby Atmos

Dengan visual yang memukau, menikmati konten hiburan di Samsung OLED TV 2024 disempurnakan lagi dengan dukungan audio kelas dunia lewat Dolby Atmos. Dukungan ini memungkinkan kamu merasakan pengalaman suara surround yang seperti mengelilingi sekitar ruangan.

Kamu jadi dapat mendengar dari mana ledakan berasal saat menonton maupun film aksi hingga musik latar yang lebih hidup. Sensasi menonton layaknya di bioskop bisa kamu dapatkan bersama Samsung OLED TV 2024 di rumah.

Samsung Neo QLED 4K 2024 Active Voice Amplifier Pro

Sementara kamu yang suka nonton drama Korea bisa mendengarkan percakapan secara lebih jelas berkat adanya Active Voice Amplifier Pro yang ditenagai AI.

Fitur ini mampu meningkatkan kualitas suara dialog dengan menganalisis dan memisahkan dari suara latar sehingga membuatnya lebih terfokus dibandingkan suara lainnya.

Menonton film dokumenter yang penuh narasi juga akan menjadi lebih nyaman karena apa yang diucapkan oleh narator selalu terdengar jelas. Kamu pun akan mendapatkan informasi secara utuh tanpa perlu mengandalkan subtitle atau menyetel volume terlalu tinggi.

Desain Elegan, Minimalis, dan Ramping

Samsung OLED TV 2024 S90D / S95D

Dengan segudang kemampuan dan fitur yang dibawanya, Samsung OLED TV 2024 tetap menghadirkan desain yang sangat ringkas. TV generasi baru ini tampil dengan desain LaserSlim yang  memiliki profil bodi sangat tipis dan ramping mulai  dari atas hingga bawah.

Keseimbangan desain tersebut membuat Samsung OLED TV 2024 dapat dipasang pada dinding dengan lebih rapat sehingga memberikan estetika yang modern dan elegan, menyatu dengan interior rumah.

Samsung OLED TV 2024 pun memiliki desain bezel minimalis yang mana tidak hanya menambah keindahan melainkan juga membuat konten dapat tampil dan terasa lebih luas. Jadinya kamu tidak ada bingkai hitam tebal yang mengganggu di sekelilingnya.

Samsung Neo OLED 2024 LaserSlim Design

Untuk memudahkan pemasangan, Samsung OLED TV 2024 juga hadir dengan fitur One Connect Box dan One Connect Cable agar bebas dari kabel kusut dan berantakan yang mana kerap menjadi sarang debu.

Fitur tersebut memungkinkan kamu untuk menyembunyikan kabel dengan lebih rapi dan tak terlihat sehingga kamu dapat meletakkan TV di mana saja tanpa perlu ribet ada kabel menjuntai.

Jadi tidak akan mengganggu pada interior minimalis sekalipun karena Samsung OLED TV 2024 sudah dirancang untuk dapat lebih mudah menyatu dengan di berbagai tema ruangan.

Tinggalkan Komentar