ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Perangkat Pintar

Rasakan Keseruan Pertandingan Bola Seperti Nonton Langsung Berkat Samsung Neo QLED 4K TV 2024

Samsung Neo QLED 8K Sport Content

Sepak bola menjadi olahraga yang sangat populer di Indonesia yang tentunya seru untuk dinikmati secara langsung untuk bisa ikut merasakan euforia yang ada. Apalagi ajang piala dunia yang diikuti timnas Indonesia kini telah dimulai.

Datang langsung ke stadion di setiap pertandingan tentunya tidak memungkinkan untuk banyak orang. Menonton pertandingan melalui siaran langsung di TV dengan nyaman di rumah bareng kerabat dan keluarga pun bisa menjadi pilihan selanjutnya.

Bersama Samsung Neo QLED 4K TV 2024, kamu bisa merasakan pengalaman menonton pertandingan bola di TV yang tidak kalah asiknya dibandingkan menyaksikan langsung,

Samsung Neo QLED 4K 2024 NQ4 AI Gen2 Processor

Pasalnya, Samsung Neo QLED 4K TV 2024 dilengkapi prosesor generasi baru NQ4 AI Gen2 sebagai pusat operasionalnya. Prosesor ini tidak hanya membawa kinerja handal melainkan juga fitur-fitur canggih yang akan meningkatkan pengalaman visual.

Dengan begitu sensasi menonton pertandingan langsung yang didapatkan seperti pertandingan sepak bola maupun olahraga lainnya akan lebih menyenangkan. Kamu pun tidak akan ketinggalan dalam melihat momen penting akibat gambar kurang jelas.

AI Customization Mode Bantu Gambar Terlihat Sesuai Keinginan

Samsung Neo QLED 4K 2024 Picture Quality

Salah satu fitur yang mungkin hadir di Neo QLED 4K TV 2024 berkat adanya prosesor NQ4 AI Gen2 merupakan AI Customization Mode yang mampu mendeteksi tipe konten secara pintar. Nantinya AI akan melakukan pengaturan gambar secara otomatis sehingga bisa mendapatkan warna dan gambar yang optimal.

Tentunya konten olahraga membutuhkan pengaturan yang berbeda dengan saat menonton film sehingga AI Customization Mode dapat membantu proses pengaturan menjadi lebih praktis agar gambar jadi sesuai dengan preferensi.

Selain itu, terdapat juga fitur AI Motion Enhancer yang membuat tayangan live pertandingan sepakbola terlihat jelas, termasuk gerakan-gerakan cepat seperti pergerakan pemain dan pergerakan bola. Serasa menonton di dekat lapangan, kamu tidak akan ketinggalan momen apapun dari pertandingan tersebut.

Fitur Real Depth Enhancer Pro dapat secara cerdas meningkatkan kontras pada bagian yang dilihat oleh mata sehingga memberikan tampilan gambar yang lebih realistis dan hidup seperti gambar 3D.

Apalagi warna yang ditampilkan terjamin akurasinya karena sudah mendapatkan PANTONE Validated. Dengan begitu hijaunya rumput di lapangan bola yang tampil di Neo QLED 4K TV 2024 akan sama dengan warna hijau aslinya di dunia nyata.

Gemuruh Pertandingan Terasa Lebih Hidup

Samsung Neo QLED 8K Dolby Atmos 2

Tidak hanya dalam hal visual, Neo QLED 4K TV 2024 juga unggul di segmen audio untuk memastikan gemuruh stadion, komentator, hingga tendangan terdengar secara jelas.

Salah satunya lewat fitur Dolby Atmos yang mampu menghadirkan suara surround tingkat selanjutnya untuk memberikan pengalaman audio yang kaya dan sinematis.

Apalagi terdapat juga fitur Object Tracking Sound Pro yang dapat secara dinamis dan akurat mengikuti aksi yang ada dalam tayangan lewat bantuan AI sehingga suara akan seperti terdengar sesuai dengan arah datangnya.

Sementara Q-Symphony memungkinkan speaker bawaan TV dan soundbar digabungkan secara harmonis. Dengan begitu seluruh komponen audio dapat dimanfaatkan secara optimal agar kamu bisa semakin imersif dalam menikmati pertandingan bola.

Ga Akan Ketinggalan Info dari Komentator

Samsung Neo QLED 8K Active Voice Amplifier Pro

Mendengarkan komentar selama pertandingan maupun prediksi dari para ahli pada waktu istirahat menjadi salah satu keseruan tersendiri sepanjang berlangsungnya pertandingan bola. Teknologi Active Voice Amplifier Pro pun dihadirkan untuk memastikan seluruh dialog dapat terdengar jernih.

Mengandalkan AI untuk menganalisis audio dari konten, Active Voice Amplifier Pro akan memisahkan suara orang dari suara latar. Jadi keputusan wasit maupun komentator akan tetap terdengar jelas walaupun suara latar dari sekitar TV terdengar berisik.

Lalu ada pula fitur Adaptive Sound Pro yang akan mengoptimalkan suara lebih jauh lagi agar terdengar jelas dan kualitasnya meningkat. Fitur yang ditenagai pemrosesan AI ini mampu mempertimbangkan suara terbaik yang perlu dihasilkan berdasarkan karakteristik ruangan dan konten audio.

Gabungan seluruh fitur-fitur yang dibawa oleh Neo QLED 4K TV 2024 tersebut mulai dari gambar dan audio pastinya akan memberikan sensasi nonton pertandingan bola yang memuaskan dan seru.

Tinggalkan Komentar