ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

OPPO Online Store Kembali Dibuka, Hadirkan Diskon Hingga Rp2 Juta

OPPO Online Store Kembali Dibuka, Hadirkan Diskon Hingga Rp2 Juta

Gadgetren – OPPO Online Store melalui website oppo.co.id dikabarkan kembali dibuka setelah tutup untuk beberapa waktu. Untuk memeriahkan kabar ini, OPPO pun turut memberikan promo menarik untuk konsumen yang membeli berbagai produk OPPO melalui kanal resminya tersebut berupa cashback hingga Rp2 juta.

Adapun produk-produk yang bisa dibeli melalui kanal penjualan OPPO Online Store mencakup seri Reno, seri Reno A, hingga seri Find N3 yang bisa menjadi perangkat andalan pengguna untuk menemani pengguna menjalani aktivitas dan produktivitas sehari-hari.

Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan tablet seperti OPPO Pad 2 dan OPPO Pad Air, perangkat audio TWS seperti OPPO Enco Air3, perangkat audio Enco Buds2, dan perangkat wearable seperti OPPO Watch X dan OPPO Band 2.

Sementara untuk aksesoris, konsumen bisa mendapatkan beragam produk untuk mendukung perangkat utama mulai dari Protective Case untuk handphone OPPO, adaptor charger SUPERVOOC, dan perangkat smarthome seperti OPPO WiFi 6 Router AX5400.

Lebih detail mengenai promo yang ditawarkan, konsumen kini dapat membeli handphone premium OPPO Find N3 lebih hemat dengan cashback Rp2 juta sehingga harganya menjadi Rp24.999.000 dari Rp26.999.000.

Kemudian handphone segmen menengah yaitu OPPO Reno11 F 5G bisa dibeli dengan potongan harga Rp505 ribu sehingga menjadi Rp4.093.000. Saudaranya yaitu OPPO Reno11 Pro 5G didiskon Rp450 ribu sehingga menjadi Rp8.459.000.

OPPO-Foldable.

Berikutnya handphone menengah lainnya yaitu OPPO A98 5G yang bisa dibeli dengan hanya Rp3.429.000 setelah cashback Rp1,4 juta. Selanjutnya konsumen dapat membeli handphone lainnya yaitu OPPO A78 5G yang kini ditawarkan dengan harga Rp2.799.000 setelah cashback Rp1,2 juta.

Tak ketinggalan handphone OPPO A79 5G juga ditawarkan dengan cashback Rp760 ribu sehingga konsumen bisa membelinya dengan hanya Rp3.039.000.

Disamping akan mendapatkan beragam penawaran diskon, konsumen yang membeli produk OPPO melalui kanal oppo.co.id juga akan mendapatkan layanan 8 Jam Sampai yang dapat memastikan produk pesanan konsumen tiba di hari yang sama untuk area Pulau Jawa dan sebagian area luar Pulau Jawa.

Sebagai informasi, layanan 8 Jam Sampai ini berlaku pada jam dan hari tertentu, dan apabila pesanan tidak tiba sesuai jaminan, konsumen berhak mendapatkan produk secara gratis atau kompensasi dari OPPO Online Store.

Selain itu OPPO Online Store juga memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Konsumen juga akan mendapatkan jaminan garansi resmi OPPO Indonesia pada setiap produk OPPO yang mereka beli.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar