ASUS TUF Gaming A15 FA506NFR
Berita Laptop / PC

Cuma Rp3 Jutaan, Pre Order Laptop ADVAN TBOOK x Transformers Digelar

Cuma Rp3 Jutaan, Pre Order Laptop ADVAN TBOOK x Transformers Digelar

Gadgetren – Brand teknologi asal Indonesia, ADVAN, telah merilis laptop terbarunya yang bernama ADVAN TBOOK x Transformers. Sesuai dengan namanya, laptop baru ini merupakan hasil dari kolaborasi antara ADVAN dan Hasbro.

Hasbro sendiri adalah perusahaan mainan asal Amerika Serikat yang telah merancang karakter ikonik Transformers yang terkenal melalui seri film layar lebarnya.

Melalui kerjasamanya ini, Advan menghadirkan wajah karakter Transformer ke dalam desain laptop terbaru mereka di bagian penutup laptop sehingga tampil dengan ikon autobots melalui tokoh Optimus Prime dan Bumblebee.

Sebagai laptop yang menggunakan prosesor kelas pemula, PC ini dibanderol dengan harga Rp3.099.999 yang ditenagai prosesor Intel N100. Bagi kamu yang ingin meminang laptop baru ini bisa mendapatkannya secara online melalui e-commerce yang menjadi partner resmi ADVAN di Tokopedia lewat penjualan pre order.

Selain di Tokopedia, ADVAN TBOOK x Transformers juga akan dirilis di Shopee pada tanggal 25 Juli 2024 mendatang. Setiap pembelian laptop ADVAN TBOOK x Transformers ini, pembeli akan mendapatkan gratis stiker Transformers edisi terbatas. Selain itu pembeli juga akan mendapatkan garansi resmi selama satu tahun.

 ADVAN-Tbook-x-Transformers-Intel-N100-Prosesor

Hadir dalam satu varian warna yaitu abu-abu, laptop ini mengusung bobot sekitar 1,5 kg dengan ketebalan 19,8mm. Sistem operasinya sudah menggunakan Windows 11 dan laptop ini mengusung baterai berkapasitas 45,6Whr.

Performa pacunya menggunakan Intel N100 3,4GHz yang dipadukan dengan RAM DDR4 berkapasitas 4GB dan penyimpanan internal eMMC 128GB. RAM-nya dapat diupgrade hingga 16GB dan  penyimpanan bisa mencapai 1TB.

Layarnya berukuran 14″ yang memiliki resolusi 1366 x 768 berpanel IPS. Kemudian juga didukung WiFi 5, Bluetooth 5.1, USB 3.2 Gen 1, pembaca kartu MicroSD, webcam 2MP, HDMI, dan jack audio 3,5mm.

Chandra Tansri selaku CEO Advan menyampaikan bahwa ADVAN TBOOK x Transformers tidak hanya menawarkan performa luar biasa, tetapi juga desain yang pasti disukai oleh kalangan pelajar serta penggemar Transformers di seluruh Indonesia.

“Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka,” ujarnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.