ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Operator Seluler

Bisa Belanja dan Catat Performa Lari, Aplikasi MyTelkomsel Kini Hadir dengan Fitur Berlimpah

Bisa Belanja dan Catat Performa Lari, Aplikasi MyTelkomsel Kini Hadir dengan Fitur Berlimpah

Gadgetren – Telkomsel telah memberikan penyegaran untuk aplikasinya yang bernama MyTelkomsel. Selain hadir dengan tampilan lebih intuitif dan modern, aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur tambahan untuk menemani pengguna baik untuk kesehatan, hiburan, perjalanan, pembayaran, dan belanja online.

Bagi yang senang olahraga, MyTelkomsel memungkinkan pengguna dapat mencatat olahraga lari mereka dengan data lengkap seperti waktu, jarak, kecepatan, kalori, denyut jantung, mengatur profil, serta mendapatkan analisa informasi tentang performa lari.

Di dalam fitur Lari juga terdapat menu tantangan atau challenge untuk yang mana pengguna bisa mengikuti misi lari yang tidak hanya memberikan manfaat sehat tapi juga memungkinkan mereka mendapatkan hadiah menarik.

Kemudian fitur baru lainnya ialah travel yang membuat pengguna dapat memesan tiket pesawat, memeriksa status penerbangan, mendapatkan pengingat dan notifikasi detail penerbangan sebelum dan setelah keberangkatan, serta informasi tentang check-in online, boarding gate, dan keterlambatan pesawat.

Untuk pembayaran dengan aplikasi MyTelkomsel kini tak hanya bisa melakukan pembelian pulsa dan kuota saja tetapi juga dapat melakukan pembayaran parkir secara otomatis sehingga pengguna tidak memerlukan kembali uang tunai maupun karcis.

Pembayaran parkir dengan aplikasi MyTelkomsel masih tersedia di beberapa lokasi tertentu yang tentunya menyediakan logo pembayaran dengan MyTelkomsel. Sementara itu untuk fitur berbelanja di MyTelkomsel, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi pembayaran seperti pembayaran BPJS, listrik, memesan hotel, hingga pembelian voucher belanja.

 MyTelkomsel-super-app

Adapun metode pembayaran yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel kini juga lebih beragam mencakup pilihan dari transfer bank, e-wallet, hingga kartu kredit. Untuk menghadirkan hiburan, MyTelkomsel turut bekerja sama dengan INFIA, MAXstream, Langit Musik, Noice, SEA Today, dan Vidio.

Para penguna dapat menikmati beragam fitur hiburan mulai dari streaming video, mendengarkan musik dan podcast, membaca artikel, fitur gamifikasi untuk bermain mini games seperti Tahilalats Battle Royale, KelapeRUN, Jelajah Nusantara, Stamp Berhadiah, dan game lainnya di Game Hub.

Selain itu, pengguna juga dapat membeli paket Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One. Untuk masuk ke dalam aplikasi MyTelkomsel dapat menggunakan nomor Telkomsel, IndiHome, atau Telkomsel Orbit.

Terdapat fitur auto gift yang bisa digunakan untuk memberi hadiah kepada teman dan rekan kerja dengan melakukan pembelian paket untuk orang lain secara otomatis setiap bulan.

 MyTelkomsel-super-app

Derrick Heng selaku Direktur Marketing Telkomsel menyampaikan bahwa melalui kehadiran MyTelkomsel pihaknya berharap dapat menyediakan akses yang mudah dan cepat ke berbagai produk dan layanan Telkomsel.

“Kami yakin bahwa MyTelkomsel ini akan menjadi platform komprehensif yang dapat memberikan pengalaman gaya hidup digital yang lebih kaya, relevan, dan terintegrasi bagi seluruh pelanggan kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Adiwinahyu Basuki Sigit selaku Direktur Sales Telkomsel mengungkapkan bahwa MyTelkomsel juga kini menghadirkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan dengan memanfaatkan jalinan kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi.

“Dengan kapabilitas super app ini, pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, mulai dari layanan perbankan, solusi energi dan transportasi, hingga layanan publik. Melalui kapabilitas baru ini, MyTelkomsel super app tidak hanya memudahkan aktivitas harian pelanggan tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka dengan menawarkan berbagai layanan yang lebih terintegrasi dan komprehensif.” tutupnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.