ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Operator Seluler

XL Axiata dan Apple Hadirkan Paket Bundling myPRIO DEAL iPhone

XL Axiata dan Apple Hadirkan Paket Bundling myPRIO DEAL iPhone

Gadgetren – XL Axiata kini memberikan penawaran menarik melalui program bundling myPRIO DEAL iPhone yang dikhususkan untuk pelanggan XL Prioritas pascabayar dan prabayar.

Program tersebut menawarkan pembelian iPhone tipe apa saja di XL Center dan toko mitra XL PRIORITAS. Pembeli yang melakukan pembelian bundling myPRIO DEAL iPhone ini akan berkesempatan mendapatkan bonus kuota dua kali lipat lebih besar hingga 240GB.

Adapun bundling myPRIO DEAL iPhone menawarkan paket dengan dua pilihan periode berlangganan mencakup 12 bulan dan 24 bulan. Mengenai harga detail paket yang dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan mulai paket Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima dengan detail penjelasannya sebagai berikut:

Paket Gold

Dengan mengeluarkan uang mulai Rp70 ribuan per bulan, kamu akan mendapatkan eSIM maupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota sebesar 60GB yang terdiri dari kuota utama 30GB dan bonus double kuota 30GB. Selain itu ada bonus gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 30 menit nelpon dan 30 SMS ke operator lain.

Paket Platinum

Platinum dibanderol mulai Rp100 ribuan per bulan yang memberikan eSIM maupun kartu perdana gratis serta kamu dapat menikmati kuota 100GB  yang terdiri dari kuota utama 50GB dan bonus double kuota 50GB. Tersedia gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 100 menit nelpon dan 100 SMS ke operator lain.

Paket Diamond

Diamond hadir dengan harga mulai Rp130 ribuan per bulan yang mana kamu akan mendapatkan eSIM maupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota 170GB yang terdiri dari kuota utama 85GB dan bonus double kuota 85GB. Tersedia gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 200 menit nelpon dan 200 SMS ke operator lain.

Paket Ultima

Sementara paket Ultima tersedia dengan harga mulai Rp160 ribuan per bulan yang mana kamu akan mendapatkan eSIM maupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota 240GB yang terdiri kuota utama 120GB dan bonus double kuota 120GB. Tersedia gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, bonus 300 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain.

XL Axiata

Selain itu pelanggan yang membeli paket bundling myPRIO DEAL iPhone juga akan mendapatkan gratis merchandise khusus seperti tumbler, pouch, dan Apple AirPods yang tersedia di toko tertentu dengan jumlah yang terbatas.

XL Axiata turut memberikan penawaran tambahan bagi pelanggan XL Prabayar berupa paket bundling gratis eSIM XL dengan kuota 120GB selama 1 tahun. Paket bundling ini akan didapatkan secara otomatis bagi pelanggan yang membeli iPhone dengan pilihan varian mencakup seri iPhone 15, iPhone 14 dan 14 Plus, iPhone 13,  iPhone 12, dan iPhone 11.

Setelah sukses melakukan aktivasi eSIM pada iPhone yang telah dibeli pelanggan prabayar maka secara otomatis pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 120GB.  Kuota tersebut akan diberikan sebesar 10GB per bulan dengan rincian 2GB kuota utama dan 8GB kuota bonus yang dapat digunakan ketika pelanggan memiliki paket data XL yang lain.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan kuota bulan ke-1 dan seterusnya di aplikasi MyXL untuk memantau bonus yang diberikan. Kuota bulanan ini akan diperbaharui setiap 30 hari secara otomatis, namun sisa kuota tidak terakumulasi setiap bulannya.

Alfons Eric Bosch Sansa selaku Chief Marketing Officer XL Axiata mengungkapkan bahwa dengan menghadirkan program bundling myPRIO DEAL iPhone yang menawarkan beragam benefit untuk pelanggan, pihaknya berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi kepada pelanggan menjadi lebih baik.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.