ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Aksesoris Berita

Mouse Gaming Nirkabel Logitech G309 LIGHTSPEED Resmi Dijual di Indonesia

Mouse Gaming Nirkabel Logitech G309 LIGHTSPEED Resmi Dijual di Indonesia

Gadgetren – Logitech G secara resmi telah menjual mouse terbarunya di Indonesia yang bernama G309 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse. Sesuai namanya, perangkat ini merupakan mouse gaming nirkabel untuk pemain profesional yang dibekali teknologi konektivitas dual-wireless dengan pilihan mode Bluetooth dan LIGHTSPEED.

Mouse G309 LIGHTSPEED sudah dapat dibeli di Indonesia dengan harga banderol Rp1.299.000 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech G di Indonesia di Tokopedia dan juga seluruh toko gaming GSShop.

Di Tokopedia, mouse gaming ini dibanderol dengan harga promo sekitar Rp1.209.000 sehingga lebih terjangkau. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih yaitu hitam dan putih.

Terdapat dua cara mouse gaming nirkabel ini bisa digunakan. Pertama dengan menggunakan satu baterai AA yang diklaim dapat memberi daya pada G309 LIGHTSPEED selama lebih dari 300 jam permainan dengan pergerakan tanpa jeda dalam mode koneksi LIGHTSPEED.

Sedangkan dengan mode koneksi Bluetooth mampu menghadirkan lebih dari 600 jam permainan. Dengan baterai AA, mouse gaming ini memiliki bobot sekitar 86g yang terbilang ringan untuk menghadirkan pergerakan mouse yang cepat dan fleksibel.

Sementara cara lainnya, mouse ini dapat digunakan dengan dukungan pengisian daya nirkabel POWERPLAY. Saat dipasangkan dengan sistem pengisian daya nirkabel POWERPLAY, pemain dapat melepaskan baterai sepenuhnya dan memungkinkan bobot mouse terpangkas hingga 68g.

POWERPLAY Logitech G

Dengan POWERPLAY menjadikan mouse gaming baru ini memiliki daya yang tak terbatas untuk sesi permainan yang lebih panjang. Lebih jauh dengan konektivitas nirkabel ganda, pemain dapat memilih koneksi sesuai kebutuhan permainan.

Melalui mode LIGHTSPEED nirkabel, pemain akan dapat merasakan koneksi yang mulus dan andal ke dalam game sehingga mereka dapat bermain dengan percaya diri.

Sedangkan dengan mode Bluetooth, pemain akan dapat merasakan permainan dengan koneksi berlatensi rendah. Mouse G309 LIGHTSPEED juga dilengkapi dengan enam tombol yang dapat diprogram dan keenamnya dapat disetel melalui software G HUB.

Baterai AA 309 LIGHTSPEED

Soal kecepatan, mouse G309 LIGHTSPEED menggunakan hybrid mechanical switch LIGHTFORCE yang memiliki kecepatan dan presisi dengan respon yang tajam. Mekanikal switch ini dirancang dengan pemicu optik dan mekanis yang akan mendukung setiap permainan.

Selanjutnya didukung sensor HERO 25K, resolusi 100-25.600 dpi, dan pelacakan kecepatan 400+ IPS yang disebut mampu menghasilkan akurasi dan presisi yang tepat tanpa jeda. Mouse gaming ini kompatibel dengan komputer menggunakan sistem operasi Windows 10 ke atas dan macOS 12 ke atas.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.