ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Aksesoris Berita

Razer Edisi Fortnite Hadirkan Periferal Gaming Mulai Rp1,6 Jutaan

Razer Fortnite Edition

Gadgetren – Razer, produsen aksesoris dan perangkat game, menggandeng game populer Fortnite untuk menghadirkan periferal PC gaming berlisensi resmi Fortnite.

Periferal PC gaming berlisensi resmi Fortnite ini sudah tersedia secara global melalui situs Razer.com dan RazerStores. Rangkaian Razer Edisi Fortnite ini mencakup empat periferal gaming yaitu Razer DeathAdder V3 Pro, Razer BlackWidow V4 X, Razer Kraken V3 X, dan Razer Goliathus Extended Chroma.

Razer bekerja sama dengan Epic Games untuk meningkatkan pengalaman bermain Fortnite. Koleksi Razer dan Fortnite ini mencakup empat periferal PC gaming dari Razer yang terinspirasi oleh Battle Bus dan Supply Llama yang ikonik dari Fortnite.

Setiap produk juga dilengkapi dengan item dalam game yang bisa diklaim menggunakan kartu redemption yang terdapat di dalam kotak. Mengenai harga, masing-masing dari periferal gaming Razer edisi Fortnite bisa kamu lihat di bawah ini.

  • Razer DeathAdder V3 Pro – Edisi Fortnite – 169,99 USD atau Rp2,7 jutaan.
  • Razer BlackWidow V4 X – Edisi Fortnite – 169,99 USD atau Rp2,7 jutaan.
  • Razer Kraken V3 X – Edisi Fortnite – 99,99 USD atau Rp1,6 jutaan.
  • Razer Goliathus Extended Chroma – Edisi Fortnite 99,99 USD atau Rp1,6 jutaan.

Adapun DeathAdder V3 Pro – Edisi Fortnite merupakan mouse yang membawa spesifikasi sama seperti versi standar dengan koneksi nirkabel. Terkenal dengan keakurasiannya, mouse edisi Fortnite menghadirkan pengalaman menggunakan mouse dengan desain ergonomis Sehingga nyaman digenggam.

Bodinya yang ringan  dan ketahanan pemakaian baterai yang lama memberikan kemudahan pemain dalam menyelesaikan beragam game. DeathAdder V3 Pro – Edisi Fortnite juga menyediakan item Pickaxe Cliffhanger dalam game.

Razer Edisi Fortnite

Sementara BlackWidow V4 X – Edisi Fortnite adalah keyboard mekanik RGB yang canggih yang  mampu menampilkan 6 tombol makro untuk pengaturan personaliasi saat bermain game. BlackWidow V4 X – Edisi Fortnite juga dilengkapi dengan item Pickaxe Demon Skull dalam game.

Kemudian headset Kraken V3 X – Edisi Fortnite  adalah perangkat audio nirkabel yang mendukung permainan game maupun hiburan  lainnya. Kraken V3 X juga dibekali dengan mikrofon yang dapat menghadirkan suara yang jernih untuk komunikasi yang mulus dengan tim satu game. Kraken V3 X – Edisi Fortnite  dilengkapi dengan item Glider Raptor dalam game.

Lalu Goliathus Extended Chroma – Edisi Fortnite adalah mouse pad gaming besar dengan permukaan yang lembut  yang dibekali pencahayaan tepi LED unik yang didukung oleh Razer Chroma RGB.

Pemain dapat melacak lawan dengan mouse di atas mouse pad tersebut dengan lancar dan presisi. Mouse pad Goliathus Extended Chroma – Edisi Fortnite juga dilengkapi dengan item Glider Dauntless Dragon dalam game.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.