ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

Infinix Note 40 Series Racing Edition Hadir dengan Desain Menawan

Infinix Note 40 Series Racing Edition Hadir dengan Desain Menawan

Gadgetren – Setelah menghadirkan Infinix Note 40 Series pada bulan Maret 2024, kini Infinix kembali membawa varian baru dari lini ponsel tersebut melalui Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia.

Pada peluncurannya yang digelar langsung di Real Auto Workshop, Jakarta, ponsel Infinix Note 40 Series Racing Edition merupakan hasil kolaborasi Infinix dengan BMW Designworks yang tampil dengan desain sporty terinspirasi dari dunia balap mobil.

Infinix Note 40 Series Racing Edition akan hadir di seluruh varian seri Note 40 seperti Note 40, Note 40 5G, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G. Sementara model Infinix Note 40 Racing Edition akan menjadi varian pertama dari keluarga seri Note 40 yang dibanderol dengan harga promo Rp2.729.000 dari harga normal Rp2.899.000.

Infinix Note 40 Racing Edition sudah bisa dibeli di Indonesia dengan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Infinix di Indonesia di Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok, dan Akulaku.

Infinix Note 40 Series Racing Edition mengusung desain khas bertajuk Wings of Speed yang terinspirasi dari elemen-elemen kompetisi balap mobil. Ponsel ini di bagian penampang bodi belakang menampilkan garis-garis aerodinamis dan dapat memantulkan cahaya ketika terkena sinar.

Bagian bodi belakang juga menggunakan material khusus berupa komposit PC+PMMA yang dikombinasikan dengan finishing metalik. Sementara di dekat modul kamera belakang terdapat elemen racing dengan simbol triwarna yang ikonik dari BMW.

Selain itu, Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menghadirkan ikon, wallpaper, hingga tampilan antarmuka yang telah dikustomisasi dengan elemen kecepatan sehingga pengguna dapat menikmati konten dan melakukan personalisasi layar sesuai dengan tema mobil balap.

Infinix-Note-40-Racing-boks-1

Diluar dari desain Infinix Note 40 Series Racing Edition, ponsel ini menawarkan fitur-fitur yang serupa dengan seri Note 40 versi sebelumnya. Infinix Note 40 dan Note 40 Pro juga mengandalkan chipset Helio G99 Ultimate dengan RAM 8GB dan ekspansi RAM hingga 8GB.

Sementara untuk Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7020. Untuk Note 40 Pro+ 5G dibekali RAM 12GB dan ekspansi RAM hingga 12GB sedangkan versi non plus memiliki kapasitas RAM 8GB.

Infinix Note 40 Series Racing Edition memiliki kapasitas baterai 5.000mAh yang dilengkapi pengisian cepat All-Round FastCharge 2.0 yang ditenagai oleh chip Cheetah X1. Selain itu, terdapat dukungan 20W Wireless MagCharge untuk kemudahan pengisian.

Layar Infinix Note 40 Series Racing Edition mengusung ukuran 6,78″ dengan panel AMOLED yang mendukung refresh rate hingga 120Hz, tingkat kecerahan hingga 1300 nits, sertifikasi perlindungan terhadap paparan sinar biru dari sertifikasi TUV Rheinland, dan didukung sensor fingerprint dalam layar.

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN Infinix-Note-40-Racing-Edition-kamera.

Kemudian soal fotografi, Infinix Note 40 Series Racing Edition menggunakan kamera utama beresolusi 108MP yang dibekali Optical Image Stabilization hingga 3x untuk dapat merekam video tanpa guncangan sehingga menghasilkan gambar yang mulus. Lensa utamanya ditemani lensa 2MP dan AI lens.

Kamera depan Infinix Note 40 Series Racing Edition menggunakan resolusi 32MP. Pengguna dapat merekam secara bersamaan dari kamera depan dan belakang untuk mengabadikan peristiwa atau wawancara dari sudut pandang berbeda menggunakan mode Dual Video.

Perekaman video dengan kamera belakang dapat menghasilkan resolusi 2K pada 30fps. Terdapat fitur pengeditan seperti Vlog Clipper untuk membuat konten vlog yang menarik untuk media sosial. Kamera belakang juga didukung Active Halo Design yang merupakan LED Flash berbentuk cincin untuk membantu penerangan ketika mengambil gambar di malam hari atau kurang pencahayaan.

Infinix Note 40 Series Racing Edition memiliki fitur-fitur lainnya seperti Near Field Communication (NFC) untuk transfer data, mengisi atau mengecek e-money, dan transaksi non tunai. Infinix Note 40 Series Racing Edition juga telah sertifikasi IP54 yang menandakan perangkat tahan cipratan air dan debu.

Infinix-Note-40-Racing-Edition-Sergio.

Untuk meramaikan kehadiran Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix juga mengajak drifter profesional Revy Vamela untuk memberikan kesempatan XFans yang beruntung untuk dapat melakukan drifting bersama pembalap tersebut.

Untuk mendapatkan kesempatan langka ini, XFans harus mendokumentasikan kunjungan mereka ke Infinix Store yang bertemakan ‘Ngebut Maksimal Infinix Note 40 Series Racing Edition’. Kemudian unggah ke Instagram dan tandai atau tag 3 akun teman dan akun @infinixid. Untuk menjadi pemenang, para peserta juga harus mengikuti akun Instagram Infinix Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar