ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Laptop / PC

Pre-order PC Copilot+ Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Digelar di Indonesia

Pre-order PC Copilot+ Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Digelar di Indonesia

Gadgetren – Lenovo Indonesia telah membuka pintu pemesanan laptop PC Copilot+ pertamanya yang bernama Lenovo Yoga Slim 7x. Sebagai laptop yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite, Yoga Slim 7x dirancang untuk menunjang aktivitas pengguna khususnya pembuat konten, desain grafis, dan editor video.

Dengan dukungan akselerasi AI, Yoga Slim 7x akan menawarkan komputasi mutakhir dengan memanfaatkan AI yang secara bawaan tertanam pada prosesor. Fungsinya bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dalam tugas-tugas seperti mengedit, merender dan memproses sehingga lebih cepat dan mudah.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, Yoga Slim7x sudah bisa dipesan sampai tanggal 30 Juni 2024 mendatang dengan harga mulai dari Rp24.999.000. Pemesanan Yoga Slim7x dapat dilakukan secara online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia selama periode tersebut.

Sebagai penawaran menarik, pembeli akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp1.250.000. Selain itu juga tersedia hadiah berupa botol minum Corkcicle senilai Rp600.000. Yoga Slim 7x juga didukung oleh layanan Lenovo Premium Care yang memberikan  perbaikan cepat untuk perangkat keras dan perangkat lunak.

Dukungan Accidental Damage Protection (ADP) juga dapat diklaim oleh pengguna ketika perangkat mereka mengalami kerusakan tidak disengaja yang perbaikannya akan ditanggung oleh Lenovo.

 Pre-order-PC-Copilot-Lenovo-Yoga™-Slim-7x.

Lebih jauh, laptop Yoga Slim7x yang ditenagai Prosesor Snapdragon X Elite memiliki CPU 12-core dan dukungan Hexagon Neural Processing Unit (NPU) di dalamnya yang diklaim dapat menghasilkan hingga 45 triliun operasi per detik (TOPS). Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM LPDDRX berkapasitas 32GB dan penyimpanan SSD NVMe PCle M.2 4.0×4 1TB.

Dengan begitu tugas sehari-hari menjadi lebih cepat dan cerdas sekaligus memberikan efisiensi daya lebih optimal. Akselerasi AI PC Copilot+ untuk bantuan tugas-tugas memiliki tombol khusus yang terletak di keyboard dekat tombol Alt.

PC Copilot+ menyediakan fitur-fitur seperti Cocreator yang memungkinkan pengguna dapat menggambar dengan Paint dan dapat mengeditnya dengan AI dengan hasil yang memukau seperti nyata.

Kemudian fitur Recall yang dapat membantu kamu menemukan konten berdasarkan petunjuk yang diingat, menggunakan pencarian bahasa alami, atau pencocokan teks dan visual.

Restyle-Image.

Selain performa yang kencang, Yoga Slim 7x juga mengusung desain bodi ramping dan ringan sehingga memiliki kegunaan yang portabel untuk dibawa ke mana saja.

Laptop Yoga Slim7x juga didukung tampilan layar yang sudah memanjakan mata karena memiliki ukuran layar 14,5″ berpanel OLED yang dapat dioperasikan dengan sentuhan jari.

Disamping itu layarnya mempunyai resolusi 3K serta mendukung refresh rate hingga 90Hz, kecerahan puncaknya mencapai 1000 nits, gamut warna 100% sRGB dan P3, dan mengantongi sertifikasi perlindungan mata terhadap paparan sinar biru dari TUV Rheinland Low Blue Light.

Yoga Slim7x juga telah memenuhi standar ketahanan kelas militer MIL-STD-810H sehingga tangguh dan memiliki ketahanan pemakaian. Untuk baterainya berkapasitas 70Whr.

Lenovo-Yoga-Slim-7x-PMA

Laptop ini mendukung kamera webcam FHD yang disertai sensor IR untuk membuka kunci atau masuk ke dalam Windows 11 Home dengan menggunakan Windows Hello. Menariknya tombol Privasi webcam terdapat di sisi kanan dekat keyboard untuk mengaktifkan fitur privasi.

Santi Nainggolan selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia menyampaikan bahwa Lenovo menyadari bahwa meningkatnya permintaan akan kreativitas juga mendorong kebutuhan terhadap perangkat teknologi yang lebih canggih.

“Kini, didukung oleh kemajuan dalam kecerdasan buatan, Lenovo memenuhi misi “AI untuk Semua” melalui kehadiran resmi Lenovo Yoga Slim 7x di Indonesia. Produk ini hadir untuk menjawab umpan balik dari customer yang menginginkan PC Copilot+ bertenaga guna meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka,” terangnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar