ASUS TUF Gaming F15
Berita Laptop / PC

Laptop Acer Predator Helios 18 Dites Livestreaming Non-Stop 40 Jam Untuk Pecahkan Rekor MURI

Laptop Acer Predator Helios 18 Dites Livestreaming Non-Stop 40 Jam Untuk Pecahkan Rekor MURI

Gadgetren – Acer melalui lini produk gaming Predator menguji ketangguhan dari laptop Acer Predator Helios 18 untuk digunakan live streaming non-stop 40 jam dari tanggal 8 hingga 9 Juni 2024 di Atrium Mall Cilandak Town Square.

Menariknya pada livestreaming ini akan diuji durabilitas dan suhu dari Predator Helios 18 selama 40 jam ketika berada bukan di ruangan yang dingin untuk memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

Acara yang bertajuk “Predator Showtime, 40H Non-stop Livestreaming with Helios 18” ini merupakan salah satu rangkaian program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” yang merupakan sebuah perayaan eksistensi Acer selama 25 tahun di Indonesia.

Acer Predator 40 Jam - Helios 18 Talkshow

Untuk mekanismenya sendiri, livestreaming ini berlangsung di channel YouTube Predator Gaming Indonesia dengan menampilkan puluhan streamers dan kreator konten hingga komunitas gaming selama 40 jam tanpa henti.

Beberapa streamers dan kreator konten yang turut memeriahkan aacara ini terdiri dari, Tara Arts & Game Playgrouds, Fahmi Kornet, 3SJW Streamers, Christoper Devin, Kameaam Cosplayer, Anisa Rahim, Frostmisty, Pokopow, Resilor & Anak Tua, Matem, dan masih banyak lagi.

Melalui acara ini, Acer berusaha untuk memecahkan kembali rekor MURI sebagai laptop gaming pertama yang berhasil melakukan non-stop livestreaming pada acara bertajuk 36 jam non-stop livestreaming di tahun 2021 silam.

Acer Predator 40 Jam - Helios 18 Tenda

Renaldy Felani selaku Marketing Communication Manager Acer Indonesia mengungkapkan bahwa seiring dengan komitmen Acer dalam menghadirkan laptop gaming dengan durabilitas tinggi dan suhu yang stabil walaupun dengan penggunaan dalam jangka waktu panjang. Acer ingin membuktikan bahwa laptop gaming Predator Helios 18 terbaru ini mampu menjadi laptop yang dapat diandalkan dengan durabilitas yang kuat.

“Sesuai dengan tagline Cool Inside-out, Predator Helios 18 dipilih menjadi laptop gaming yang dipakai di acara Predator Showtime 40 jam, livestreaming non-stop, karena Acer ingin memperlihatkan solusi termal canggih buatannya dalam menjaga perangkat maupun komponen internal secara maksimal yang didukung oleh kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan dikombinasikan dengan grease termal logam cair pada CPU dan mekanisme heat-pipe vector” imbuh Renaldy.

Selain panggung utama, terdapat juga Product Exhibition yang memungkinkan pengunjung Mall Cilandak Town Square dapat melihat serta membeli jajaran produk gaming Acer dengan berbagai tambahan hadiah menarik, seperti diskon hingga Rp 3 juta , gratis monitor gaming, upgrade SSD, printer, TWS, voucher Traveloka Rp500 ribu, dan diskon ekstra hingga Rp500 ribu.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar