ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Laptop / PC

MSI Gelar Program “Seeking MSI Allies”, Ada Hadiah Laptop hingga GeForce RTX 4080

MSI Gelar Program "Seeking MSI Allies", Ada Hadiah Laptop hingga GeForce RTX 4080

Gadgetren – Penyedia perangkat PC global, MSI, tengah menggelar program baru bagi para penggunanya maupun penggemar dengan mengusung tajuk Seeking MSI Allies. 

Program ini bertujuan untuk mencari MSI Allies atau anggota baru MSI yang memungkinkan mereka bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Selain mencari penggemar MSI untuk bergabung dalam program ini, MSI juga turut menyelenggarakan serangkaian acara menarik yang bisa diikuti anggota sampai tanggal 30 Juni 2024.

Lebih jauh untuk dapat menikmati berbagai hadiah menarik, para anggota MSI dapat mengajak teman untuk bergabung dalam Tribe MSI Allies. Setiap anggota akan mendapatkan imbalan hadiah ketika berhasil mengajak teman menjadi anggota MSI.

Anggota yang berhasil mengajak teman akan mendapat tiket undian untuk untuk kesempatan memenangkan Steam code tiap bulannya. MSI akan mengumumkan pemenang secara terpisah pada tanggal 17 Juni 2024 dan 15 Juli 2024 untuk 100 pemenang setiap bulannya dengan total 200 pemenang.

Adapun hadiah paling tinggi untuk mendaftarkan anggota baru adalah 125 poin. Di sini setiap anggota yang berhasil mengajak anggota baru akan berkesempatan melakukan redeem berbagai game code. Anggota juga dapat melakukan perpanjangan layanan garansi untuk berbagai produk dan dapat berpartisipasi dalam Monthly Sweepstakes.

Selain itu program ini juga menghadirkan acara Lempar Koin Harapanmu. Program ini memungkinkan anggota dapat memilih produk MSI yang paling dicari dengan cara mengisi survei dan mengirimnya. Setelah itu anggota akan menerima email konfirmasi dan berhak untuk mengikuti undian yang pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2024 mendatang.

Setiap anggota yang mengisi Lempar Koin Harapanmu akan berkesempatan dikabulkan permintaannya untuk memiliki salah satu produk MSI seperti Stealth 14 Studio, Katana A17 AI, Cyborg A15 AI A1V, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, program Seeking MSI Allies turut membuat program seru lainnya berupa Jelajahi Petualangan Telur Naga yang mengharuskan anggota mengikuti misi dan menyelesaikannya untuk dapat membuka telur naga. Setiap telur naga akan membuka avatar member eksklusif dan hadiah yang berbeda.

Untuk dapat mengikuti Petualangan Telur Naga ini, anggota harus masuk ke akun MSI dan melanjutkan misi dengan memilih tugas yang diinginkan seperti Berlangganan ke newsletter, Download MyMSI App, ajak tiga orang teman untuk mendaftar menjadi Member MSI dan mendaftarkan produk apapun selama
periode event. Setelah selesai anggota bisa klaim hadiahnya di member center.

Sam Chern selaku Wakil Presiden Marketing MSI menyampaikan bahwa dukungan anggota MSI telah mendorong semangat pihaknya untuk terus maju dan berinovasi, dengan harapan dapat memberikan layanan dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

“Sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan kalian, kami akan mengadakan acara khusus bagi anggota Program Hadiah, dengan memberi hadiah undian eksklusif, produk dan tugas. Kami juga akan secara berkala menghadirkan berbagai kegiatan dengan hadiah menarik lainnya, untuk membuat pengalamanmu sebagai anggota yang dihargai semakin menyenangkan dan penuh kejutan,” ujarnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar