ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aksesoris Berita

Razer Rilis Perangkat Gaming White Edition yang Menawan

Razer Rilis Perangkat Gaming White Edition yang Menawan

Gadgetren – Razer sudah lama menghadirkan berbagai perangkat gaming untuk kebutuhan penggunanya mulai dari mouse, keyboard, laptop, hingga mikrofon.

Kali ini mereka menghadirkan perangkat game kelas atas White Edition yang visualnya terlihat estetik karena semuanya didominasi warna putih yakni Razer Cobra Pro White Edition, Razer BlackWidow V4 Pro White Edition, Razer Huntsman V3 Pro TKL White Edition, dan Razer Seiren V3 Chroma White Edition.

Ketiga perangkat tersebut sudah tersedia secara global sejak 9 Mei 2024 yang dapat dibeli melalui Razer.com, RazerStores, dan beberapa retail global terpilih tergantung ketersediaan dari setiap negara.

Untuk harga global dari setiap produk tersebut adalah sebagai berikut:

  • Razer Cobra Pro White Edition = US$129,99 atau sekitar Rp2.086.989
  • Razer BlackWidow V4 Pro White Edition = US$229,99 atau sekitar Rp3.692.489
  • Razer Huntsman V3 Pro TKL White Edition = US$229,99 atau sekitar Rp3.692.489
  • Razer Seiren V3 Chroma White Edition = US$139,99 atau sekitar Rp2.247.539

Meskipun semua perangkat gaming ini didominasi dengan warna putih, Razer tetap menghadirkan lampu Razer Chroma RGB yang mampu menghasilkan cahaya warna-warni yang dapat diatur kondisinya sesuai dengan pertempuran game yang sedang berlangsung.

Razer Cobra Pro White Edition merupakan mouse gaming wireless dengan 10 kontrol yang dapat dikustomisasi sehingga membuat permainan menjadi lebih lancar. Terdapat Razer Chroma RGB with Underglow dengan warna cahaya yang dapat diatur hingga 11 zona berbeda sesuai dari keinginan pengguna.

Razer Cobra Pro WE

Mouse ini dapat menggunakan tiga koneksi berbeda yang terdiri dari Razer HyperSpeed Wireless (2.4GHz), Bluetooth, dan kabel dengan Speedflex Cable USB Type -C. Perangkat ini diklaim dapat bertahan selama 100 jam ketika menggunakan koneksi Razer HyperSpeed Wireless. Sedangkan jika menggunakan Bluetooth, maka dapat bertahan lebih lama mencapai 170 jam.

Sementara Razer BlackWidow V4 Pro White Edition adalah keyboard gaming mekanikal battlestation yang kaya fitur didukung Razer Command Dial, 8 tombol makro yang terdedikasi, Razer Green Mechanical Switches Gen-3 untuk kinerja gaming tertinggi dengan klik yang memuaskan, dan 3 sisi Chroma RGB Underglow sehingga memberikan pengalaman visual yang menarik.

Razer BlackWidow V4 Pro WE

Menariknya lagi Razer Chroma RGB memungkinkan pengguna dapat mengatur warna cahaya per tombol sesuai dengan keinginan. Animasi untuk pergantian warna cahaya RGB pada keyboard juga dapat disesuaikan sesuai dengan ketegangan saat pertarungan dalam game berlangsung.

Uniknya lagi terdapat tombol Dial di bagian kiri atas yang dapat diputar untuk pengaturan tingkat kecerahan cahaya RGB dari keyboard. Sedangkan pada bagian kanan atas terdapat 4 tombol media yang dapat digunakan untuk Pause, Play, Skip, dan Mute pada video, game, maupun lagu yang sedang berjalan.

Untuk Razer Huntsman V3 Pro TKL White Edition ini menjadi keyboard gaming dengan desain compact sehingga tidak memakan ruang yang besar. Pada bagian kanan atas, terdapat tombol Dial yang dapat digunakan untuk pengaturan volume, Analog Switch, Kontrol Media, dan Makro Khusus.

Razer HuntsMan V3 Pro TKL WE

Dibekali Razer Analog Optical Switches Gen 2, mampu memaksimalkan presisi dan respon tombol pada keyboard ini, termasuk Rapid Trigger untuk input berulang sangat cepat dengan penekanan tombol yang dapat disesuaikan dari 0,1 hingga 4,0 mm dengan masa pakai penekan tombol hingga 100 juta kali.

Selanjutnya Razer Seiren V3 Chrome White Edition merupakan mikrofon USB yang menggabungkan mikrofon kondenser supercardioid yang dapat menangkap suara dengan jernih ditambah cahaya warna-warni dari Chroma RGB sehingga menawarkan pencahayaan reaktif untuk streaming maupun bermain game.

Razer Seiren V3 Chroma WE

Bisa dibilang keempat perangkat gaming dari Razer ini memang cocok digunakan oleh pemain game yang menginginkan tampilan serba putih yang terlihat bersih, namun tetap menghadirkan keramaian cahaya warna-warni dari Razer Chroma RGB.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar