ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ini Dia Pemenang Utama Samsung Karnaval 2023, Hadiah Toyota Yaris Cross 1.5G CVT

Pengundian-Samsung-Karnaval-03

Gadgetren – Dimulai pada akhir tahun 2023, tak terasa akhirnya Erajaya Digital telah mengumumkan para pemenang  dalam ajang undian tahunannya yang bertajuk Samsung Karnaval 2023 sebagai apresiasi untuk pelanggannya yang sudah berbelanja dengan setia di ritel Erajaya.

Khususnya melalui pembelian produk Samsung tipe tertentu yang dilakukan di gerai Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, dan laman e-commerce eraspace.com. Dalam pengundiannya yang baru saja dilaksanakan, terdapat 41 pemenang dari 16.793 kupon undian yang terkumpul selama Samsung Karnaval 2023 berlangsung.

Satu unit Toyota Yaris Cross 1.5G CVT berhasil dibawa pulang oleh pemenang bernama Budi Satriyo dengan nomor undian KY3S828KF3P yang didapatkan setelah bertransaksi di Erafone Serpong Garden Cisauk. Selain pemenang hadiah utama, Erajaya juga mengundi pemenang hadiah lainnya yang berhak membawa pulang lima unit Samsung Galaxy Z Fold5, lima unit Samsung Galaxy Z Flip5, lima Unit Samsung Galaxy S23 FE, dan 25 unit Samsung Galaxy A05.

Erajaya tak hanya sendiri melakukan pengundian hadiah Samsung Karnaval 2023, tetapi juga disaksikan secara langsung oleh Luis Anthony selaku Vice President of Marketing Communication Erajaya Digital, Raby Agusta selaku MX National Key Account Manager Samsung Electronics Indonesia, Yuliyanto dan Mochamad Hanifa Yulifian selaku perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Warman serta Muchtar selaku perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Kemas Muhammad Faisal Azhari dari Kemasindo Visitama.

Pengundian pemenang Samsung Karnaval 2023 dilakukan dengan memilih nama secara acak dan kemudian akan dihubungi secara terpisah terkait penyerahan hadiah. Kamu pun bisa melihat nama pemenang melalui akun media sosial @samsung.nasa dan @erafonestores, samsungkarnaval.com, dan eraspace.com.

Pengundian-Samsung-Karnaval-02

Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital menyampaikan bahwa ajang yang pihaknya gelar bersama Samsung Indonesia ini adalah bentuk komitmen pihaknya untuk menghadirkan pengalaman berbelanja produk Samsung yang terbaik dan customer journey yang tidak terlupakan.

“Sekaligus diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia dan pecinta produk Samsung di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar