ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Manjakan Penggemar JKT48, Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48 Cuma Rp60.000

kuWOTA JKT48 Feature

Gadgetren – Berdiri sejak September 2011, JKT48 masih menjadi idol group yang populer dan memiliki banyak penggemar hingga saat ini.

Untuk meningkatkan jangkauan ke komunitas penggemar musik dan JKT48, Telkomsel secara resmi telah meluncurkan Paket Bundling Kolaborasi Eksklusif perdana Telkomsel bersama dengan JKT48 di Tanah Air, yakni Paket kuWOTA JKT48.

Selain menghadirkan kecepatan dan kestabilan koneksi internet di jaringan Telkomsel, paket kuWOTA JKT48 diharapkan dapat mendukung para penggemar merasa lebih dekat dengan para anggota JKT48.

Paket kuWOTA JKT48 tersedia untuk pengguna Telkomsel Prabayar yang dibanderol mencapai Rp60.000 dengan kuota 5 GB di semua jaringan Telkomsel untuk masa aktif 30 hari.

Pada saat membelinya di aplikasi MyTelkomsel, maka kamu bisa mendapatkan Konten Foto (Digital PhotoPack) Eksklusif dari satu member JKT48, Stiker WhatsApp edisi khusus dengan berbagai ekspresi member JKT48, dan tampilan aplikasi MyTelkomsel bertemakan JKT48 dengan masa belaku selama 1 bulan.

kuWOTA JKT48 Voucher

Untuk temanya akan rilis di akhir Maret 2024 atau bersamaan dengan kehadiran aplikasi MyTelkomsel terbaru. Selain menghadirkan paket yang tersedia di aplikasi, Telkomsel juga turut merilis Photocard Voucher KuWOTA JKT48 yang dapat dibeli di Indomaret dan Shopee.

Bagi yang membeli Photocard Voucher KuWOTA JKT48 dengan harga Rp100.000 akan mendapatkan kuota 5 GB di semua jaringan Telkomsel dengan masa aktif selama 30 hari, Konten Foto (Digital PhotoPack) eksklusif dari 10 member JKT48, Stiker WhatsApp edisi khusus JKT48, dan 1 Photocard member JKT48.

Menariknya 1 Photocard member JKT48 beserta tandang tangannya ini dicetak pada Voucher kuWOTA JKT48 yang berbahan PVC 800 gsm dengan ketersediaan terbatas kurang dari 48.000 buah dalam 10 varian.

kuWOTA JKT48 semua

Abdullah Fahmi selaku Vice President Brand and Marketing Communication Telkomsel mengungkapkan bahwa sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar serta sekian banyak penggemar JKT48 yang selalu setia mengikuti perkembangan para anggota JKT48.

“Telkomsel berharap Paket Bundling Kolaborasi Ekslusif yang pertama kalinya di Indonesia bersama JKT48 bisa semakin melengkapi kedekata para penggemar dengan idolanya sehingga mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia,” tambah Abdullah

Menariknya, para anggota JKT48 dalam waktu dekat akan berjumpa dengan para penggemarnya yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai paket ini, maka kamu dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar