Tekno

Case Ini Selamatkan iPhone yang Terjatuh dari Pesawat di Ketinggian 5.000 Meter!

iPhone Jatuh Ke Jalan

Gadgetren – Pada pertengahan bulan Januari 2024 lalu, sosial media dihebohkan oleh insiden iPhone yang masih selamat setelah jatuh dari ketinggian 5.000 meter.

Insiden ini bermula dari terjadinya penurunan tekanan kabin secara tiba-tiba yang menyebabkan terlepasnya pintu pesawat di Alaska Airlines. Berbagai barang dari penumpang pun ikut tersedot keluar yang mana salah satunya merupakan iPhone 14 Pro Max milik Cuong Tran.

Beberapa hari kemudian, Sean Bates seorang warga lokal Washington menemukan iPhone 14 Pro Max milik Cuong Tran tersebut dalam kondisi yang mengejutkan. Layarnya tampak utuh dengan baterai masih terisi 44% dan masih dalam mode Airplane.

Kondisi ponsel terbilang cukup bersih, tanpa goresan, dan tersembunyi di bawah semak-semak yang mana menunjukkan ketahanan luar biasa berkat case pelindung yang terpasang walaupun telah jatuh dari pesawat dengan ketinggian 5.000 meter.



Tebak apa case yang digunakan di iPhone 14 Pro Max tersebut? Ternyata Spigen Cryo Armor! Insiden tidak biasa ini tentunya semakin menguatkan nama Spigen sebagai brand aksesoris gadget dengan proteksi terbaik di dunia lewat banyaknya variasi case yang telah dikeluarkannya.

Spigen Cryo Armor

Spigen Cryo Armor iPhone 14 Pro Max

Setelah terungkap bahwa case yang menyelamatkan iPhone 14 Pro Max milik Cuong Tran tersebut adalah salah satu case buatan Spigen, netizen langsung berbondong-bondong berkomentar dan turut mengonfirmasi ketangguhan dari case Spigen.

Tak terkecuali case Spigen Cryo Armor yang memberikan berbagai fitur perlindungan baik dari benturan hingga gesekan seperti Air Cushion Technology dan Durable Material.

Air Cushion Technology merupakan teknologi yang di kembangkan oleh Spigen. Seperti namanya, Air Cushion Technology memberikan semacam bantalan udara di setiap sisi case untuk mampu meredam benturan.

Ditambah berbagai Durable Material yang menggunakan campuran bahan polycarbonate (PC), Thermoplastic polyurethane (TPU), Inner Graphite Sheets serta Thermo-silicone pastinya akan memberikan ekstra perlindungan pada case ini.

Bukan hanya proteksi yang tangguh, Spigen Cryo Armor juga khusus dibuat untuk para gamer yang sering bermasalah terhadap ponsel yang kerap menjadi panas saat digunakan bermain game-game berat.

Hal tersebut dapat dikurangi berkat adanya fitur seperti ArcticFlow Technology di belakang case yang mampu menyerap panas dengan Thermo-silicone dan mengeluarkannya melalui ventilasi udara.

Lalu apakah Spigen Cryo Armor tersedia di Indonesia? Tentu saja, kamu yang tertarik dengan case ini bisa mengunjungi halaman Spigen Official Store di Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop.

Spigen Ultra Hybrid 

Spigen Ultra Hybrid (MagFit) iPhone 15 Pro Max

Spigen Ultra Hybrid menjadi satu clear case yang laris manis di pasaran berkat berbagai fitur proteksi yang dimiliki, kualitas presisi, kompabilitas perangkat, serta harga yang terjangkau.

Spigen Ultra Hybrid yang bisa dipasangkan untuk iPhone 15 Series dan Samsung Galaxy S24 Series tersedia dalam tiga varian yang bisa dipilih meliputi Magfit, Non-Magfit dan Zero One

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Spigen Ultra Hybrid antara lain:

  • Air Cushion Technology: Teknologi bumper dari Spigen yang berfungsi menyerap benturan.
  • Magsafe Compatible: Bagian dalam case terdapat magnetic ring yang kompatibel dengan MagSafe Accessories pada iPhone.
  • Clear HD: Bagian belakang case terbuat dari bahan Blue Resin PC yang tidak akan menguning.

Beberapa Case Spigen by Unicase Lainnya

Spigen Case

Selain itu, Spigen juga menawarkan beberapa solid case lainnya yang memiliki berbagai fitur keamanan dari benturan maupun fitur khusus lain meliputi:

  • Spigen Core Armor – Case Spigen Armor yang memiliki bahan full softcase dengan grip yang sangat nyaman untuk digenggam.
  • Spigen Tough Armor – Case terkuat dari Spigen yang memiliki berbagai fitur perlindungan ekstra terhadap benturan.
  • Spigen Cryo Armor – Case Spigen yang memiliki berbagai fitur penghantar panas yang cocok untuk para gamer.
  • Spigen Optik Armor – Case dengan slider pada bagian kamera yang memberikan  perlindungan secara maksimal terhadap lensa dari benturan dan gesekan.

Dikarenakan Unicase Store merupakan authorized distributor Spigen di Indonesia, maka kamu bisa mendapatkan deretan aksesoris Spigen tersebut di seluruh e-commerce dan cabang offline Unicase Store.

Kelebihan berbelanja di Unicase Store tentunya terletak pada garansinya baik dari kemudahan klaim maupun lama durasi garansi yang bisa sampai 24 bulan. Di cabang offline Unicase Store, kamu juga bisa coba beberapa aksesoris sebelum membelinya sehingga bisa lebih pas dan sesuai dengan ekspektasi dari produk yang ingin dibeli.

Tinggalkan Komentar