ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Pre Order Laptop Gaming Axioo PONGO 725 dengan RTX 2050 Digelar, Harganya Ramah Dompet

Pre Order Laptop Gaming Axioo PONGO 725 dengan RTX 2050 Digelar, Harganya Ramah Dompet

Gadgetren – Produsen laptop asal Tanah Air, Axioo, secara resmi telah membuka pintu pemesanan laptop gaming terbarunya yang bernama Axioo PONGO 725. Laptop yang satu ini sudah bisa dipesan hingga tanggal 15 Januari 2024 mendatang melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Axioo di Tokopedia dan Shopee.

Selama periode pemesanannya, PONGO 725 dibanderol dengan harga Rp9.999.000 dan setelah periode pemesanan berakhir maka harga akan kembali normal sekitar Rp10.999.000. Setiap pembelian laptop ini akan mendapatkan garansi resmi Axioo 3 tahun.

Selain itu pembeli juga akan mendapatkan gratis tas backpack dan setiap unit PONGO 725 sudah dibekali sistem operasi Windows 11 Pro di dalamnya. Pihak Axioo juga menjamin layanan purna jual dengan service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Selain melalui e-commerce, laptop gaming ini dapat diperoleh di toko-toko dealer terdekat. Pada e-commerce, PONGO 725 tersedia dalam paket penjualan normal yakni unitnya saja beserta bonus hadiah tas, dengan antigores, dan dengan paket combo tas sleeve backpack laptop carbon atau antigores laptop.

Laptop gaming PONGO 725 hadir dalam satu varian warna hitam pada bagian bodinya dan penutup luar laptopnya menampilkan warna cokelat dengan logo khas PONGO. Laptop ini mengusung bobot 1,99kg dengan ketebalan bodi sekitar 22,5mm.

Pada layarnya tebar pesona dengan ukuran 15,6 inci berpanel LCD yang mempunyai resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) serta mendukung 144hz dan menyediakan kamera depan HD untuk menemani pengguna melakukan aktivitas panggilan video menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Zoom, Microsoft Teams, dan Google Meet.

Konten pada layarnya juga didukung dua speaker dan mikrofon secara bawaan. Sistem audio Realtek HD Audio dan Sound Blaster Studio diberikan untuk memberikan suara audio yang dikeluarkan lebih hidup. Baterainya berkapasitas 54Whr dan menggunakan WiFi 6 serta Bluetooth 5.

 Axioo-PONGO-725-

Performa pacu PONGO 725 mengandalkan prosesor Intel Core i7-12650H yang memiliki kecepatan hingga 4.7GHz. Prosesornya tersebut dipadukan dengan prosesor grafis NVIDIA GeForce RTX 2050 GDDR6 4GB. Terdapat memori RAM DDR4 SODIMM dual channel berkapasitas 16GB yang bisa diupgrade hingga 64GB serta penyimpanan SSD PCle NVME M.2 4×4 berkapasitas 512GB.

Kartu grafisnya disebut telah didukung oleh optimalisasi AI sehingga dapat menjaga efisiensi kinerja laptop secara keseluruhan. Selain itu juga didukung DLSS 3.5 yang disebut memiliki performa seimbang untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Untuk menciptakan grafis yang lebih realistis, laptop PONGO 725 telah dilengkapi dengan teknologi Ray Tracing & Ray Reconstruction pada prosesor grafisnya. Sementara untuk kecepatan rendering, laptop ini disebut lebih cepat hingga 6x dari seri sebelumnya.

Axioo menyebutkan bahwa laptop gaming ini tidak hanya cocok untuk para pemain game tetapi juga menjadi pilihan ideal sebagai laptop kelas entri untuk kebutuhan kreatif bagi pembuat konten. Ketahanan kinerja performa juga disokong oleh sistem pendinginan Advance Cooling System untuk menjaga suhu tetap optimal.

Axioo-PONGO-725-1

Fitur-fitur penunjang lainnya juga telah disediakan seperti Backlit Keyboard, gembok Kensington lock slot agar terhindar dari pencurian,  koneksi port 1 x USB 2.0  Type A, 1 x USB 3.2 Gen 1 Type A, 2 x USB 3.2 Gen 2 Type C, 1 x Mini Display 1.4, 1 x HDMI output port with HDCP, 1 x 2-in-1 Audio Jack, 1 x RJ-45 GigaBit LAN, 1 x DC-in jack, dan 1 x MicroSD Card reader.

Timmy Theopelus selaku Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk menyampaikan bahwa pihaknya ingin memberikan pengalaman gaming yang luar biasa kepada masyarakat yang lebih luas tanpa harus menguras dompet mereka.

“PONGO 725 adalah produk hasil inovasi kami untuk masyarakat yang ingin memulai karirnya dalam bidang esport atau konten kreator,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar