ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Datang Ke Pop-up Store OPPO Find N3 Series Bisa Dapat Hadiah Jalan-Jalan Dengan Singapore Airlines

Beli Handphone OPPO Find N3 Series Bisa Naik Pesawat Singapore Airlines Gratis

Gadgetren – Melanjutkan kolaborasi sebelumnya yang diumumkan pada acara peluncuran seri Find N3, OPPO memperpanjang promo di pop-up event bertema ‘OPPO International Skyport’  di mana pengunjung berkesempatan untuk mendapat tiket penerbangan pulang pergi gratis ke Singapura bersama dengan Singapore Airlines.

Penawaran tersebut berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2023 mendatang yang mengusung tajuk Swing it High, Let it Fly dan saat ini sedang diselenggarakan di Plaza Indonesia Jakarta hingga 17 Des 2023. Selain itu, mulai 10 Desember hingga 17 Desember 2023 juga akan hadir di Delipark Medan serta di Tunjungan Plaza.

Salah satu pengunjung yang beruntung akan mendapatkan 1 tiket kelas ekonomi ke Singapura pulang pergi dan dua pemenang lainnya masing-masing akan mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles.

Pengunjung pop-up store OPPO ini diharuskan mengambil foto terbaik saat sedang berada di area OPPO International Skyport. Kemudian membuat post Instagram feed lalu mengikuti atau follow, tag, dan mention @OPPOIndonesia @singaporeairid serta juga 1 teman dengan hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallenge.

Jika sudah terdaftar sebagai anggota KrisFlyer maka tidak perlu mengisi formulir pendaftaran. Sedangkan bagi yang belum menjadi anggota KrisFlyer harus mendaftarkan diri melalui tautan di bit.ly/SQOPPO.

Setelah postingan sudah diunggah di Feed Instagram, langkah selanjutnya bisa menunjukkan postingan Instagram tersebut ke tim OPPO di pop-up store dan akan mendapatkan minuman gratis dari O-Cafe.

OPPO-POP-UP-Store-Gandaria-City-Find-N3-Series-8.

Di Pop-Up Store OPPO, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berbelanja produk OPPO seperti berada di Bandara dengan memadukan suasana bandara, nuansa premium, dan pengalaman bisnis.

Pengunjung diajak untuk menjelajahi perjalanan inovasi teknologi OPPO dengan petunjuk-petunjuk arah yang menginformasikan berbagai keunggulan seri Find N3. Sementara schedule board di Pop-Up Store menunjukkan jadwal Pop-Up Store seri Find N3 di berbagai kota.

Selain mendapatkan pengalaman layaknya berada di Bandara, pengunjung  juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik dan mencoba berbagai kecanggihan serta teknologi terbaru yang dimiliki OPPO.

* Update: artikel ini telah diperbaiki terkait ketentuan yang benar untuk memenangkan campaign “Swing it High, Let it Fly”

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar