ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Mengenal Kuota Emergency AXIS, Bisa Didapat Secara Gratis!

Kuota Emergency AXIS Header

Gadgetren – Untuk memanjakan pelanggan dalam menggunakan layanannya, AXIS telah menghadirkan beragam paket murah, layanan, program, dan event menarik.

Kuota Emergency merupakan salah satu program dari AXIS yang memberikan kuota darurat secara gratis. Program ini berbeda dari pulsa darurat karena kuotanya tidak perlu dikembalikan oleh pelanggan ketika sudah dipakai.

Berdasarkan informasi dari pihak AXIS, kuota Emergency hanya bisa didapatkan oleh pelanggan yang sudah memiliki aplikasi AXISNet. Dengan begitu, sebaiknya kamu sudah mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store atau Apple App Store pada ponsel untuk menikmati berbagai keuntungan yang ada.

Setelah nomor kamu terdaftar, kuota Emergency mempunyai masa aktif yang lebih singkat dibandingkan kuota reguler. Sementara itu, pelanggan AXIS juga bisa mendapatkan kuota ini hingga 10 GB tergantung dari kebijakan pihak AXIS.

Perlu dicatat bahwa besarnya kuota Emergency bisa didapat tergantung dari tingkat yang dimiliki oleh pelanggan dengan pembagian Newbie, Junior, Intermediate, Senior, dan Master. Misalnya pelanggan level Newbie hanya bisa mendapatkan kuota Emergency mencapai 1 GB dengan masa aktif 1 jam yang dapat didapatkan setiap 2 bulan sekali.

Sementara pelanggan level Master akan mendapatkan kuota Emergency yang lebih besar hingga 10 GB dengan masa aktif 3 jam yang didapatkan setiap 1 bulan sekali sebagai bentuk hadiah dari loyalitas.

Cara Mendapatkan Kuota Emergency

  1. Akses aplikasi AXISNet di ponsel.
  2. Login akun dengan nomor AXIS.
  3. Pada halaman utama, pilih menu Lainnya di bagian kanan bawah layar.
  4. Pilih menu Lihat Hadiah & Benefit.
  5. Tekan opsi Kuota Emergency.
  6. Tekan tombol Ambil.
  7. Pada menu pop-up yang muncul, tekan tombol Ya.

Apabila kuota Emergency bisa didapatkan, nantinya akan muncul notifikasi SMS dari AXIS yang menyatakan bahwa kuota telah berhasil aktif dan siap digunakan. Notifikasi tersebut pun akan memberitahukan besar kuota serta masa aktif yang telah ditentukan.

Selain itu, tersedia juga informasi kuota Emergency yang dapat dilihat langsung pada halaman utama aplikasi AXISNet. Tentunya sisa pemakaian kuota yang telah digunakan juga bisa dilihat pada bagian yang sama supaya tidak kelebihan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar