ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Tips dan Trik Aplikasi

Gampang, Cara Bikin Poster ala Disney Pixar Secara Otomatis

Cara Bikin Poster ala Disney Pixar Header

Gadgetren – Belakangan ini pengguna media sosial khususnya di Instagram, Twitter X, dan TikTok ramai dengan poster ala Disney Pixar dari para penggunanya.

Poster tersebut menampilkan karakter dalam bentuk kartun animasi 3D yang tampak seperti dari film animasi sungguhan buatan Disney Pixar. Poster animasi 3D ala Disney Pixar ini ternyata bisa dibuat melalui layanan pihak ketiga bernama Bing AI Image Creator yang menggunakan bantuan generator AI.

Agar kamu tidak ketinggalan tren ini, maka kamu bisa ikutan juga membuat poster animasi 3D ala Disney Pixar sendiri untuk kemudian diunggah di akun media sosial.

Cara Bikin Poster ala Disney Pixar

  • Masuk ke situs Bing AI Mage Creator di https://www.bing.com/images/create?FORM=GDPGLP. 
  • Masuk atau buat akun Microsoft terlebih dahulu.
  • Masukkan perintah untuk membuat poster animasi 3D ala Disney Pixar yang diinginkan.
  • Contoh ‘make a poster for a Disney Pixar animated film entitled [tulis judul] which the poster shows a [tulis karakter dengan atributnya seperti perempuan atau laki-laki dengan mengenakan ciri-ciri tertentu].Buat-Poster-Disney-Pixar-Image-Creator-Bing
  • Kamu juga bisa menyertakan keterangan selengkap-lengkapnya sehingga poster yang dibuat semakin unik. Buat-Poster-Disney-Pixar-Image-Creator-Bing
  • Setelah itu ketuk Buat. Buat-Poster-Disney-Pixar-Image-Creator-Bing-2.
  • Tunggu hingga 45 detik.
  • Pilih salah satu poster.  Buat-Poster-Disney-Pixar-Image-Creator-Bing-
  • Poster animasi 3D versi kamu pun sudah selesai.
  • Kamu bisa bagikan, unduh, dan simpan.Buat-Poster-Disney-Pixar-Image-Creator-Bing

Semua orang pun bisa membuat poster animasi 3D ala Disney Pixar tersebut dengan menggunakan ponsel, tablet, maupun komputer secara gratis tanpa perlu merogoh uang.

Kamu juga dapat dengan bebas membuat poster bernuansa Disney Pixar dengan tema apapun. Selain dapat membuat poster bertemakan kota-kota terkenal yang ada di dunia dan di Indonesia, kamu juga dapat membuat poster bertemakan diri sendiri.

Kamu pun bisa membaut gambar lainnya seperti kartun, sketsa dan masih banyak lagi sesuai dengan perintah yang dibuat. Sebenarnya ada banyak layanan serupa seperti Dall-E, Stable Difussion, Midjourney, Ideogram.ai, dan Gencraft. Layanan tersebut pun sama-sama membuat gambar hasil dari pengolahan oleh kecerdasan buatan (AI).

Bing AI Image Creator menjadi salah satu generator yang banyak digunakan untuk membuat poster bernuansa Disney Pixar yang mana didukung oleh Dall-E dari OpenAI. Dengan generator ini, kamu dapat memberi perintah berupa teks yang nantinya akan diubah menjadi gambar oleh generator.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar