ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Lini Produk IoT Baru dari CMF by Nothing Resmi Dijual di Indonesia

Lini Produk IoT Baru dari CMF by Nothing Resmi Dijual di Indonesia

Gadgetren – Erajaya Active Lifestyle secara resmi telah memboyong lini produk IoT dari CMF by Nothing terbaru yang mencakup CMF Watch Pro dan CMF Buds Pro ke pasar Indonesia.

Keduanya sudah bisa dibeli di Indonesia melalui jaringan ritel offline Erajaya seperti gerai Urban Republic maupun e-commerce yang menjadi partner resminya di eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia.

CMF by Nothing sendiri merupakan sub merek dari Nothing yang telah diperkenalkan pertama kalinya pada bulan September 2023 kemarin. Keduanya pun dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan.

Mengenai harganya, CMF Watch Pro dibanderol Rp1.149.000 sedangkan untuk CMF Buds Pro dilepas dengan harga Rp799.000. Terkait spesifikasinya, CMF Watch Pro tebar pesona dengan layar berukuran 1,96 inci berpanel AMOLED yang memiliki resolusi 502 x 410 serta mendukung 58 fps.

Jam tangan pintar ini mengantongi sertifikasi IP68 yang menandakan perangkat tahan terhadap air dan debu sehingga pengguna tetap bisa beraktivitas di bawah gerimis maupun hujan deras. Kemudian CMF Watch Pro memiliki sistem GPS secara bawaan sehingga mendukung olahraga lari untuk akurasi lokasi.

Selain itu terdapat dukungan 110 mode olahraga untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh pengguna. Baterai jam tangan pintar ini berkapasitas 340mAh yang diklaim bisa bertahan digunakan hingga 13 hari dengan pemakaian wajar.

Ada tiga pilihan warna strap yang bisa dipilih pengguna meliputi Dark Grey (Black Strap), Metallic Grey (Orange Strap), dan Dark Grey (Grey Strap).

Sementara wireless earbuds CMF Buds Pro menawarkan audio 45 dB yang didukung fitur Active Noise Cancellation untuk meredam suara bising di sekitar pengguna. Dengan begitu suara jernih dapat terdengar oleh lawan bicara.

CMF-Buds-Pro-

Ketahanan baterai penggunaan CMF Buds Pro disebut hingga 11 jam untuk mendengarkan musik dalam sekali pengisian daya atau bisa bertambah menjadi 39 jam dengan pengisian daya menggunakan wadahnya.

CMF Buds Pro juga telah mengantongi sertifikasi IP54 yang tahan cipratan air. Tersedia tiga pilihan warna mencakup Dark Grey, Light Grey, dan Orange.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle menyampaikan bahwa melalui rangkaian produk dari CMF by Nothing, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab aspirasi dari pengguna berusia 15-30 tahun untuk tampil modis sekaligus berbeda.

“Pelanggan setia bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan mudah dan nyaman di jaringan gerai kami yang tersebar luas, serta channel online lainnya. Jaminan garansi dari TAM menjadi kelebihan penting agar pengguna dapat menggunakan produk ini, terbebas dari rasa khawatir,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar