ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

ADVAN Rilis All In One PC Minimalis dengan Harga yang Ramah Kantong

ADVAN Rilis All In One PC Minimalis dengan Harga yang Ramah Kantong

Gadgetren – ADVAN baru-baru ini merilis produk komputer desktop sekaligus monitor All In One dalam satu perangkat terbarunya yakni OnePC. Produk ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce resmi ADVAN di Tokopedia. 

Komputer yang mengusung desain ringkas berbodi ramping ini tampil minimalis dengan warna silver. Pengguna bisa memilih dua opsi varian dengan prosesor Intel Core i5-1035G7 yang dihargai paling murah Rp5.999.000 dan i7-1255U yang dilepas seharga Rp9.999.000.

Setiap pembelian OnePC juga akan mendapatkan aksesoris gratis berupa keyboard dan mouse nirkabel. Kemudian tersedia garansi resmi 12 bulan dan didukung sistem operasi Windows 11. Menariknya dengan harga yang terjangkau, OnePC memiliki memori RAM DDR4 yang dapat diupgrade sesuai kebutuhan.

Masing-masing prosesor tersedia dua pilihan opsi memori yakni RAM 8GB dan storage 512GB untuk prosesor Core i5-1035G7 serta RAM 16GB dan storage 512GB untuk prosesor Core i7-1255U menggunakan. Prosesornya itu dipadukan dengan prosesor grafis Intel Iris Xe.

Tak hanya memiliki bodi ringkas, PC desktop ini juga menawarkan penggunaan yang hemat listrik karena dayanya disebut hanya 90W. Bobot PC desktop All in One ini sekitar 5 kg sehingga jika dipindahkan tidak terlalu berat. Selain itu terdapat dukungan dual speaker stereo.

OnePC mengusung layar berukuran 24 inci berbingkai tipis yang memiliki resolusi Full HD dan 99% sRGB. Layar ini dapat diposisikan hingga kemiringan tertentu sehingga pengguna dapat mengatur sesuai posisi kenyamanan penglihatannya.

Webcam pada OnePC mengusung resolusi 5MP yang dapat menunjang kebutuhan video telekonferensi menggunakan aplikasi pendukung seperti Zoom, Google Meet, hingga Microsoft Teams. Ketersediaan port juga terbilang lengkap mulai dari 1x DC jack, 2x USB3.2 Gen1, 3x USB2.0, 1x RJ45, 1x HDMI, 1x delivery power, 1x line out, 1x mic in, dan 1x USB Type-C.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar