ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Seagate Rilis Game Drive dan Game Hub Edisi Spesial Starfield

Seagate Rilis Game Drive dan Game Hub Edisi Spesial Starfield

Gadgetren – Seagate telah merilis hard disk eksternal untuk Xbox terbarunya di Indonesia yang berkolaborasi dengan game populer Starfield. Produk ini terdiri dari Seagate Starfield Special Edition Game Drive dan Game Hub yang mana sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai Rp2.149.000 untuk kapasitas 2TB.

Menariknya selama periode promo sampai tanggal 23 Oktober 2023, HDD baru ini mendapatkan potongan harga sehingga harganya menjadi Rp1.798.000 untuk kapasitas 2TB dan untuk kapasitas 5TB menjadi Rp2.888.000 dari harga normal Rp3.449.000.

Sementara untuk kapasitas 8TB harga khususnya menjadi Rp3.542.000 dari harga normal Rp4.199.000. Dengan menggandeng Starfield tampilan desain HDD baru ini juga mengusung tema luar angkasa.

Setiap pembeli juga akan mendapatkan Rescue Data Recovery Services atau Pemulihan Data selama 3 tahun serta garansi terbatas selama 3 tahun sehingga pengguna bisa dapat tenang bermain tanpa harus khawatir data hilang.

Game Starfield sendiri saat ini tengah populer dibicarakan kalangan penggemarnya karena pemain diajak untuk menjelajahi dan mengeksplorasi luar angkasa yang luas sehingga mereka larut dalam permainan tersebut.

Seagate-Starfield-game-hub-right-LED-RGB-hi-res-4

Selain menonjolkan desain dengan tulisan logo Starfield dengan warna merah sedangkan di sisi lainnya warna putih dengan gambar konstelasi luar angkasa. HDD baru ini juga dilengkapi lampu LED RGB yang dapat disesuaikan.

Saat permainan kesukaan mereka dimainkan, LED RGB juga akan mengeluarkan warna yang sudah diatur sebelumnya. Dengan bodi yang ringkas dan ringan, HDD baru ini juga bisa dibawa ke mana pun saat bepergian.

 Seagate-Starfield-game-hub-hero-left-hi-res-2.

Pengguna juga bisa meletakkan di atas meja dekat dengan Xbox mereka dalam posisi horizontal maupun vertikal. Terdapat koneksi port yang disediakan seperti USB 3.2 Gen 1 yang memiliki kecepatan tinggi tanpa kabel daya terpisah untuk memudahkan pengguna bermain dari mana saja serta USB-C dan USB-A yang terletak di bagian depan.

HDD Starfield Special Edition kompatibel dengan Xbox Series X atau S dan Xbox One yang dapat dipasang dengan mudah melalui Xbox OS dalam waktu dua menit sehingga penggemar game dapat langsung mengakses game mereka tanpa menunggu lama.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar