ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

Dijual Rp3 Jutaan, Infinix GT 10 Pro Resmi Rilis di Indonesia

Dijual Rp3 Jutaan, Infinix GT 10 Pro Resmi Rilis di Indonesia

Gadgetren – Akhirnya Infinix telah meluncurkan handphone gaming terbarunya di Indonesia yaitu Infinix GT 10 Pro dengan pilihan Mirage Silver dan Cyber Black. Handphone ini akan tersedia di Shopee mulai tanggal 22 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB dengan potongan harga Rp100.000.

Dengan promo tersebut harganya menjadi Rp3.399.000 untuk kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256GB. Sedangkan untuk pembelian offline, Infinix GT 10 Pro tersedia melalui toko fisik mitra Infinix.

Infinix memberikan penawaran menarik hasil kolaborasi dengan Kick Avenue dan ONIC esports di mana pada hari peluncurannya, pemenang undian berkesempatan untuk membeli bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue dengan harga hanya Rp10 ribu.

Pada hari yang sama dalam promosi terbatas, Infinix pun turut memberikan kesempatan bagi 50 pembeli pertama Infinix GT 10 Pro di Hypequarters store Kick Avenue akan mendapatkan sneakers keren dari Kick Avenue

Berbicara mengenai spesifikasinya, Infinix GT 10 Pro tampil dengan bodi belakang yang mencolok melalui sentuhan Cyber Mecha. Desain bodi belakangnya itu menawarkan lampu indikator mini-LED yang memungkinkan perangkat bisa menghadirkan pencahayaan yang dapat diatur untuk informasi baterai, notifikasi, hinga charging.

Infinix-GT-10-Pro-spek-.

Infinix GT 10 Pro ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8050 Octa-Core (6nm) 3GHz dan RAM 8GB. Handphone ini menyediakan fitur ekspansi RAM sebesar 8GB yang memungkinkan RAM akan memiliki total 16GB. Selain itu tersedia slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 1TB.

Perangkat baru ini juga turut dibekali Vapor Chamber 4310mm beserta Liquid Cooling 11 layer di sekitar CPU untuk menjaga suhu tetap dingin agar nyaman digenggam sekaligus menjaga efisiensi baterai.

Layarnya berukuran 6,67 inci berpanel AMOLED yang mempunyai resolusi Full HD+ serta mendukung refresh rate hingga 120Hz. Pada layarnya juga turut didukung pemindai sidik jari melalui sensor fingerprint yang dapat masuk dengan cepat ke dalam tampilan antarmuka Pure XOS berbasis Android 13.

Agar permainan semakin seru, Infinix GT 10 Pro memiliki getaran 4D melalui Motor linier haptic yang dapat memberikan umpan balik akurat dari berbagai arah dan meningkatkan pengalaman game dan FPS yang responsif. Ditambah lagi baterainya berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 45W melalui USB Type C PD 3.0.

Sementara pada aspek fotografi menawarkan kamera utama 108MP yang disertai dua kamera lainnya dengan resolusi 2MP. Kemudian kamera depan tersedia resolusi 32MP untuk menangkap foto selfie dan video vlogging.

Handphone ini telah mengantongi sertifikasi IP Rating 5 yang tahan terhadap debu dan 3 yang artinya tahan terhadap cipratan air. Terdapat pula fitur NFC untuk mengecek atau mengisi e-money, menjadi duplikasi akses tempat tingga, dan transfer data.

Menariknya pihak Infinix menjamin bahwa handphone yang satu ini akan mendapatkan 2 tahun software upgrade, 1 tahun upgrade Android besar, dan 2 tahun Security patch update.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar