ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

Gandeng ONIC Esports dan Kick Avenue, Infinix GT 10 Pro Segera Hadir di Indonesia

Gandeng ONIC Esports dan Kick Avenue, Infinix GT 10 Pro Segera Hadir di Indonesia

Gadgetren – Infinix Indonesia tampaknya bakal segera membawa handphone gaming terbaru ke Indonesia yakni Infinix GT 10 Pro pada tanggal 21 Agustus 2023 mendatang. Menariknya kehadiran handphone ini juga dibarengi kolaborasi dengan toko retail sepatu Kick Avenue dan juga tim ONIC esports.

Kolaborasi dengan keduanya akan memberikan undian berupa bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue dengan nilai hingga puluhan juta rupiah. Setiap transaksi di Kick Avenue online dan offline store sampai tanggal 20 Agustus 2023 mendatang dengan total pembelian sebesar Rp100 ribu maka akan memperoleh satu kupon undian.

Selain itu pelanggan akan menerima lima kupon undian untuk setiap pembelian produk merchandise ONIC esports lewat aplikasi Kick Avenue yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store.

Pemenang undian ini akan berkesempatan membeli bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue cukup dengan harga Rp10.000. Ada tiga pilihan bundle yang masing-masing tersedia satu unit Infinix GT 10 Pro beserta hadiah lainnya seperti sepasang sepatu dari brand Nike, Hoodie, backpack, jaket, tas, celana kasual, dan baju kasual.

Selain program undian tersebut, Infinix juga akan melakukan aktivasi spesial di offline store Kick Avenue pada hari peluncuran Infinix GT 10 Pro.

Setiap pembelian Infinix GT 10 Pro di Kick Avenue Hypequarters di Pesanggrahan, Jakarta Barat, pelanggan bisa memilih varian sneakers dari Kick Avenue sebagai bagian dari bundle GT 10 Pro. Program ini berlaku terbatas untuk slot pembeli tercepat dengan syarat ketentuan berlaku.

Mengenai bocoran spesifikasinya, Infinix GT 10 Pro akan mengusung desain bodi belakang dengan aksen Cyber Mecha. Layarnya akan tebar pesona dengan ukuran 6,67″ yang memiliki resolusi Full HD+ berpanel AMOLED.

 Infinix-Collaboration-with-Kick-Avenue-and-Onic.

Pada layarnya juga akan dibekali sensor sidik jari. Kemudian perangkat baru ini akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G  Octa-Core (6nm) yang diklaim akan menawarkan performa bermain game lebih optimal.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya mengundang XFans untuk jadi bagian dari peluncuran resmi Infinix GT 10 Pro pada 21 Agustus 2023 di jam 2 siang.

“Peluncuran ini akan kami siarkan juga di akun Instagram dan YouTube resmi Infinix dan akun Instagram Kick Avenue. Banyak program giveaway, promo spesial, dan kejutan lainnya yang akan kami hadirkan di momen peluncuran GT 10 Pro,” tuturnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar