ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

OPPO A78 Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocorannya

OPPO A78 Feature NFC

Gadgetren – Meramaikan pasar handphone kelas menengah, Indonesia dikabarkan OPPO akan meluncurkan OPPO A78 pada bulan Juli 2023 mendatang.

Melalui akun Instagram resmi OPPO Indonesia, terlihat bahwa OPPO A78 ini memiliki tekstur smart glossy strip dengan modul kamera besar yang mencoba untuk mengisyaratkan kemampuan kamera kelas profesional.

Nantinya OPPO A78 ini akan membawa warna baru yang lebih segar ditambah desain Diamond Matrix yang dapat menghasilkan warna cerah dan berkilau seperti refleksi berlian pada permukaan air. OPPO mengatakan desain ini akan menunjukkan kesan modern sekaligus minimalis.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa Kesuksesan OPPO mendominasi pasar smartphone khususnya di segmen perangkat kelas menengah di market share Q1 2023, membuat kami Bersiap mengulangi kesuksesan yang sama di Q3 2023 dengan menghadirkan perangkat OPPO A78 yang segera diluncurkan dalam waktu dekat.

“OPPO A78 dirancang berdasarkan kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat andal namun tetap stylish, lengkap dengan performa tinggi, dan fitur kelas atas untuk dukung aktivitas harian pengguna,” tambah Patrick.

Menariknya OPPO A78 ini mewarisi desain Ultra-Slim Retro yang sebelumnya hanya dihadirkan di Reno8 Series. Penampilan handphone ini terasa ramping, menawan, serta ringan berkat bingkat tengah dan tepian yang halus sehingga membuat produk ini nyaman ketika digenggam dengan satu tangan.

Perangkat yang satu ini juga akan mendukung fitur NFC (Near Field Communication) sehingga memudahkan penggunanya untuk bisa mengecek atau mengisi saldo kartu emoney, pembayaran digital, dan transfer data. Sementara itu OPPO juga akan memberikan penawaran terbatas kepada pembeli pertama handphone ini berupa Enco Buds2.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar