ASUS ZenBook Pro 14 Duo OLED UX8402
Berita Smartphone

Seri vivo Y36 Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Seri vivo Y36 Segera Hadir di Indonesia

Gadgetren – Memasuki penghujung akhir Mei 2023, vivo Indonesia memastikan kehadiran handphone terbarunya melalui seri vivo Y36 yang terdiri dari dua model yakni vivo Y36 dan vivo Y36 5G.

Seri vivo Y36 ini akan diluncurkan pada tanggal 25 Mei 2023 mendatang dan berdasarkan pantauan tim Gadgetren handphone ini pun sudah mulai dipromosikan beserta fitur-fitur unggulannya yang akan ditawarkan.

Pada aspek desain, seri vivo Y36 akan mengusung material Flourite AG Glass pada bagian penampang bodi belakangnya yang tahan terhadap goresan dan tidak meninggalkan sidik jari. Material tersebut juga memberikan lapisan halus dan memberikan kesan handphone yang elegan.

Sementara pada sektor tampilannya akan memiliki desain punch hole sebagai tempat kamera depan. Untuk bingkai perangkat seri vivo Y36 menggunakan potongan datar pada empat sisinya dengan sudut melengkung. Selain itu seri handphone ini masing-masing akan hadir dalam dua varian warna yakni Crystal Green dan Meteor Black.

Kemudian performa pacu seri vivo Y36 akan dibekali kapasitas RAM sebesar 8GB yang mendukung fitur ekspansi RAM 8GB sehingga total RAM bisa mencapai 16GB. Selain itu juga akan didukung penyimpanan internal berkapasitas 256GB. Chipset seri vivo Y36 akan mendukung jaringan 5G di Indonesia untuk memberikan pengalaman berinternet lebih kencang.

vivo-Y36-1

Baterai perangkat ini akan dilengkapi pengisian daya cepat 44W yang diklaim bisa mengisi daya dari 0 persen ke 30 persen hanya dalam waktu 15 menit. Sementara untuk bagian fotografi, seri vivo Y36 akan menggunakan dua kamera belakang yang ditemani lampu pencahayaan LED Flash.

Gilang Pamenan selaku Product Manager vivo Indonesia menyampaikan bahwa selain membawa design dengan ‘Gaya Sultan’, vivo Y36 Series ini hadir dengan membawa semangat ‘Performa Jagoan’ yang membawa kinerja smartphone lebih kuat dan smooth guna menunjang produktivitas setiap penggunanya.

“Kapasitas ROM yang besar disematkan pada smartphone ini bertujuan sebagai investasi jangka panjang karena bisa menyimpan dokumen dalam jumlah besar. Selain itu, vivo Y36 Series ini ini juga melakukan update pada sektor daya dengan menghadirkan 44W FlashCharge yang memberikan sistem pengisian daya salah satu yang tercepat di kelasnya.” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar