ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ini Hasil Jepretan Kamera vivo V27 5G di Kondisi Remang-Remang

vivo-V27-5G-Camera

Gadgetren – Pada acara Ultimate Portraits Experience with vivo V27 Series di Namaaz Dining Jakarta, vivo Indonesia mengajak tim Gadgetren untuk mencoba kemampuan kamera vivo V27 5G dalam memotret pada kondisi malam hari atau minim cahaya.

Acara ini cukup menarik karena kondisi ruangan dari Namaaz Dining ini agak minim cahaya dan menyajikan beragam makanan Molecular Gastronomy yang unik dalam satu set secara bertahap yang berjalan selama beberapa jam.

Sebagai informasi tambahan, vivo V27 5G ini mempunyai dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP bersensor IMX766V, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP.

vivo-V27-5G-BackDiagonal

Untuk membuat hasil foto yang berada dalam kondisi redup terlihat dengan lebih jelas, terdapat fitur Aura Light Portrait yang berada di sebelah kamera belakangnya. Aura Light Portrait sendiri merupakan lampu berbentuk melingkar yang dapat menambahkan pencahayaan yang cukup merata ketika melakukan pemotretan diambil pada malam hari maupun minim cahaya.

Selain memanfaatkan fitur tersebut, saya juga mengaktifkan fitur Night Mode pada vivo V27 5G agar mampu menghasilkan foto yang lebih terang dan minim noise.

vivo-V275G-Ulegnasitimbel

vivo-V275G-ArangSingkong

vivo-V275G-LebahKeju

vivo-V275G-BungaCireng

vivo-V275G-Gudeg

vivo-V275G-Lilin

vivo-V275G-SteakNasi

Dari semua objek makanan yang dibidik, kamera vivo V27 5G terlihat mampu menghasilkan foto yang jelas dan memiliki warna yang pas. Sementara pada beberapa objek makanan lain, hasil fotonya lebih terlihat artistik karena memanfaatkan properti yang berada di sekitar meja.

Dari gambar yang ditampilkan, terlihat bahwa detail yang ditampilkan pada foto terasa tajam walaupun pada kondisi malam hari. Beberapa faktor yang memungkinkan hal ini bisa terjadi karena kombinasi kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX 766V hasil Kerjasama vivo serta Sony, Aura Portrait Light, dan objek yang dibidik.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar