ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Ini Keunggulan Layar Eksternal OPPO Find N2 Flip! Ukurannya Besar dan Fitur Melimpah

OPPO Find N2 Flip - Cover Screen

OPPO Find N2 Flip adalah handphone layar lipat dari OPPO yang menawarkan dimensi ringkas ketika dalam kondisi dilipat sehingga memudahkan untuk dibawa ke mana-mana baik disimpan di saku celana maupun tas berukuran kecil.

Meskipun dimensinya menjadi kecil ketika dilipat, namun pengalaman penggunaannya tetap nyaman karena Find N2 Flip ini menawarkan layar eksternal (cover screen) dengan ukuran cukup besar yang memanjang secara vertikal.

Dibandingkan foldable lain, layar eksternal Find N2 Flip hadir dengan ukuran mencapai 3,26” sehingga dapat menampilkan konten secara luas.

OPPO Find N2 Flip vs Z Flip4 - Cover Screen

Kiri: OPPO Find N2 Flip, Kanan: Z Flip4

Hal yang paling terasa dari penggunaan layar eksternal Find N2 Flip adalah mampu menampilkan teks hingga 7 baris dan pratinjau pesan WhatsApp hingga 5 baris.

Dengan rasio 17:9, membuat layar eksternal pada Find N2 Flip mampu menampilkan preview foto selfie yang utuh ketika penggunanya ingin mengandalkan kamera utama handphone ini  yang beresolusi 50 MP dengan sensor Sony IMX890.

Apalagi pada layar eksternal ini pengguna juga akan dapat langsung dihadapkan pada beragam menu yang ditampilkan secara nyaman untuk mengambil foto maupun video. Dengan begitu, pengguna Find N2 Flip dapat secara praktis menghasilkan foto selfie yang bagus dan proporsional.

Selain itu, layar eksternal Find N2 Flip menggunakan teknologi AMOLED, resolusi 720 x 382 piksel, dan tingkat kecerahan puncak hingga 900 nits sehingga mampu menampilkan konten yang terang dan jernih sehingga memanjakan mata penggunanya.

OPPO Find N2 Flip - Cover Screen Selfie

Untuk lebih menunjang aktivitas penggunanya, Find N2 Flip ini juga hadir dengan dukungan 9 Quick Settings yang dapat ditampilkan secara utuh, mulai dari tombol Mobile Network, Airplane Mode, Auto Rotate, Bluetooth, Silent Mode, Flashlight, Do Not Disturb, Power Saving Mode, dan Wi-Fi.

Dengan hadirnya Quick Settings tersebut memudahkan pengguna dalam mengakses fitur esensial dari Find N2 Flip secara cepat tanpa harus membuka layar utamanya terlebih dulu.

Layar eksternal dari Find N2 Flip juga dapat menawarkan beragam widget seperti Weather yang mampu menampilkan cuaca saat ini dan beberapa waktu ke depan pada lokasi pengguna berada.

Pada layar eksternal ini juga pengguna dapat mengakses Timer yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti mengatur waktu untuk sikat gigi, memakai masker wajah, merebus telur, dan lainnya.

Untuk berinteraksi menerima dan membalas chat di WhatsApp pun terasa nyaman pada layar eksternal handphone besutan OPPO ini karena ukuran layarnya yang bisa dibilang luas.

OPPO Find N2 Flip - Cover Screen Whatsapp

Pengguna juga dapat menampilkan beragam Always On Display pada layar eksternal sehingga bisa mendapatkan informasi waktu, notifikasi pesan, maupun persentase daya baterai secara sekilas.

Meskipun bukan yang pertama, namun OPPO berusaha menghadirkan handphone layar lipat yang terbaik. Hal ini terlihat dengan hadirnya layar eksternal AMOLED berukuran besar secara vertikal yang menghadirkan beragam fitur untuk kemudahan dari aktivitas sehari-hari penggunanya.

Apabila kamu ingin meminang OPPO Find N2 Flip, maka sudah dapat mengikuti program early pre-order di Indonesia yang berlangsung hingga tanggal 9 Mei 2023 melalui OPPO Online Store dengan uang muka sebesar Rp1.000.000.

Pada saat mengikuti program early pre-order ini akan mendapatkan keuntungan senilai total Rp4.000.000 yang terdiri dari Gratis Portable PU Case dan OPPO Premium Service. Sementara itu harga resmi Find N2 Flip akan diumumkan pada tanggal 10 Mei 2023 pukul 18.00.

Tinggalkan Komentar